Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Terungkap! Isi Chat Putri Candrawathi ke Brigadir J

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pengacara keluarga Brigadir J atau Nofryansah Yosua Hutabarat, Kamaruddin Simanjuntak mengungkap cerita Brigadir Yosua yang selalu mengormati keluarga Irjen Ferdy Sambo. Brigadir J kata Kamaruddin menganggap bahwa Ferdy Sambo sebagai bapaknya demikian juga istrinya sebagai ibunya sendiri.

“Brigadir J cerita kepada orang tuanya bahwa mereka ini orang-orang baik, tapi ada berita yang berkembang masih menyudutkan putra klien kami,” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Roslin Emika selaku bibi Brigadir J. Roslin menunggah di Facebook isi chat atau pesan yang dikirim istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi kepada Brigadir J.

Diketahui, capture chat tersebut memperlihatkan bahwa pesan dikirim pada saat Brigadir J berulang tahun. Tak hanya mengunggah capture chat antara keduanya, Roslin Emika juga mengunggah foto Brigadir J yang berdiri di depan kue ulang tahun.

Capture chat itu sendiri memperlihatkan ucapan selamat ulang tahun untuk Brigadir J yang ditulis dalam bahasa Inggris.

This is my message in your birthday…

Today hopefully whatever you wish n pray for will come true. I hope that hope will also bring happiness. And I’m so gratefull to have you as a bodyguard, friend n family. You’re such a great staff.

Hope your birthday is a special as you are..Happy Birthday My great bodyguard SUA”

(Ini adalah pesan untuk ulang tahunmu… Hari ini semoga apapun yang kamu harap dan doakan bisa menjadi kenyataan. Saya harap harapan itu juga bisa membawa kebahagiaan. Dan saya sangat bersyukur memilikimu sebagai penjaga, teman dan keluarga. Kamu adalah staff yang luar biasa. Semoga ulang tahunmu spesial seperti dirimu. Selamat ulang tahun penjaga saya yang luar biasa).

Masih melalui keterangan unggahannya, Roslin Emika pun menuliskan curhatannya atas kematian Brigadir Yosua yang dinilanya sangat janggal.

“Apalah arti semua pemberian dan ucapan ini nakku. Klo kamu hanya di jadikan sebagai penyelamat bagi mereka tapi kamu nggak berharga di mata mereka.

“Tubuhmu disiksa,ditembaki dengan dalih apa ni sehingga kamu mendapatkan penderitaan yang segitu tragis nya.Kamu dianggap sebagai anak dan ajudan yg terbaik tapi mana buktinya. Semuanya hanya manis di bibir.”

Klo memang dari hati yang paling dalam perkataan ini kami mohon buat Bu Putri berikan kesaksian yang jujur karena anda ada di TKP agar Roh anak kami tenang jangan sampai darah nya menjerit kepada Tuhan untuk meminta keadilan,” tulis Roslin.

Selain capture pesan, terdapat pula foto Brigadir Yosua di depan kue ulang tahun yang juga bertuliskan ‘Happy Birthday Bodyguard SUA’.

Isi chat Putri Candrawathi ke Brigadir J/Facebook/Roslin Emika.
Isi chat Putri Candrawathi ke Brigadir J/Facebook/Roslin Emika.
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kejagung Sukses Lelang Barang Rampasan Hingga Rp 13 Miliar

Badan Pemulihan Aset Kejaksaan Agung berhasil melakukan proses lelang barang rampasan Skandal Pelabuhan atas nama terpidana Leslie Girianza Hermawan yang juga Direktur PT. Eldin Citra.

Menhan Prabowo Pantau Langsung Proses Pembebasan Pilot Susi Air

Proses pembebasan pilot Susi Air Kapten Philip Mark Mehrtens mendapatkan pengawasan penuh dari pemerintah, khususnya Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Kapten Philip Mehrtens Diterbangkan ke Jakarta

Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan III Letnan Jenderal TNI Bambang Trisnohadi menyampaikan bahwa pihaknya tengah menerbangkan pilot maskapai penerbangan Susi Air, Kapten Philip Mark Mehrtens yang telah berhasil diselamatkan dari tangan KKB Papua.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru