Partai Nasdem Optimis Maju Pemilu 2024

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Partai Nasdem melakukan pendaftaran ke gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) di hari pertama pembukaan. Partai tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Umum Ahmad Ali, Ketua Koordinator Pemenangan Pemilu Prananda Surya Paloh, Sekretaris Jenderal Johnny G Plate, Wakil Sekretaris Jenderal Bidang Ideologi, Organisasi, dan Kaderisasi Dedy Ramanta, serta sejumlah anggota lainnya.

“Hari ini kami sudah telah melewati proses yang panjang, kami sudah selesai melakukan tahapan secara online memasukan semua data yang dibutuhkan sebagai alat kelengkapan. dan hari ini kami masukan secara administrasi” kata Dedy di Kantor KPU, Senin (1/8).

Partai yang diketuai Surya Paloh tersebut menyampaikan bahwa telah memenuhi persyaratan pendaftaran calon partai politik (parpol) peserta pemilu sebagaimana yang diamanatkan oleh Undang-Undang Pemilu dan Peraturan KPU (PKPU) Nomor 4 Tahun 2022.

Selain itu, Ia juga menyampaikan bahwa partainya tersebut telah memenuhi persyaratan kelengkapan data di Sistem Informasi Partai Politik (SIPOL).

“Kami melaporkan bahwa dalam melakukan pendaftaran sipol disamping keterpenuhan kepengurusan mulai dari DPP 100%, DPD 100%, sampai ke Kecamatan 100%. Jadi insyaallah, Partai Nasdem secara keseluruhan siap untuk mengikuti verifikasi,” lanjutnya.

“Berharap tentunya, data-data yang dimasukan hari ini adalah administrasi yg sudah terverifikasi,” jelasnya.

Selanjutnya, partai yang identik berwarna biru itu mengatakan bahwa optimis akan menjadi bagian dari agenda politik tahun 2024 mendatang.

“Kami berkeyakinan bahwa pada Partai Nasdem nanti akan ditetapkan sebagai peserta pemilu 2024,” pungkas Dedy.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029

Berita Terbaru

CCTV : Dua Sejoli Ini Maling Spion Mobil saat Siang Bolong di Depok

Terekam kamera CCTV, dua sejoli bekerja sama melakukan aksi pencurian spion mobil di Depok, Jawa Barat. Sungguh nekat, pelaku melancarkan aksinya di siang bolong.

TERPOPULER

Rekomendasi :

Gelora Tak Ikhlas PKS Gabung Pemerintahan Prabowo

Partai Gelora tak mau jika PKS gabung ke pemerintahan Prabowo-Gibran. Ada rekam jejak yang sulit dilupakan begitu saja terkait sikap PKS ke pemerintahan Jokowi hingga pemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Demokrat Dorong RUU Perampasan Aset

Partai Demokrat mengajak semua pihak untuk bersama-sama mendorong pengesahan RUU Perampasan Aset yang selama ini sudah menjadi concern pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Brigadir RAT BKO Ajudan Polwan di Jakarta

Berdasarkan keterangan Oshin Husain, bahwa Brigadir Ridhal Ali Tomi (Brigadir RAT) berada di Jakarta karena bertugas BKO seorang Polwan.

Zita Anjani Ngaku Posting Foto Starbucks Tutupi Ka’bah untuk Pancing Obrolan

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani menuai banyak kritik, usai mengunggah foto gelas kopi merek Starbuck dengan latar belakang Masjidil Haram, Makkah dan menutupi Ka'bah di media sosial pribadinya.

Gelar IWMD : Jumisih Minta Pemerintah Beri Kepastian Kesejahteraan Korban Kecelakaan Kerja

IWMD desak pemerintah dan pengusaha berikan jaminan keamanan, kesehatan, dan keselamatan kerja bagi pekerja formal atau non formal, pekerja industri maupun non industri.