Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

INDEPTH : Gonjang Ganjing Kasus Brigadir J, Mengabdi Berujung Mati

Status Hukum

Hinga sampai saat ini, kasus Brigadir J masih ditangani oleh Ditreskrumum Polda Metro Jaya, di mana sebelumnya kasusnya dilimpahkan dari Polres Jakarta Selatan pasca dinonaktifkannya Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto.

Proses penyelidikan pun masih berlangsung, namun belum ada status tersangka dijeratkan di dalam kasus ini, termasuk Bharada E yang disebut-sebut sejak awal sebagai pelaku penembakan Brigadir J hingga tewas. Status Bharada E pun masih sebatas saksi saja.

Tampaknya proses terhadap kasus meninggalnya Brigadir J ini masih cukup panjang. Kita tunggu saja perkembangannya secara obyektif.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Fenomena FOMO dan Permintaan Pinjol di Tengah Gemparnya Konser Coldplay

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Fenomena FOMO dikhawatirkan Kembali terjadi jelang...

Budaya Ngopi Jadi Pilihan Gaya Hidup Kekinian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kopi dan Coffee-shop merupakan komoditas budaya...

INDEPTH : Teknologi Layanan Streaming yang Ubah Dunia Industri Global

Teknologi streaming yang telah mengubah dunia ini diharapkan bisa menjadi alat untuk mencapai sesuatu yang lebih positif, seperti menyebarkan kebaikan, informasi yang bisa membantu sesama, ...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru