JAKARTA, HOLOPIS.COM – Bayern Munchen dikabarkan siap mengumumkan Sadio Mane sebagai pemain barunya ke muka publik dalam waktu dekat ini.

Dilansir dari Bild Rabu (22/6), Sadio Mane dilaporkan sudah berada di Jerman sejak hari Selasa (21/6) kemarin untuk menjalani tes medis bersama Bayern Munchen.

Dapat diketahui bahwa diyakini terjadi kesepakatan antara Bayern Munchen dengan Liverpool untuk Sadio mane dengan biaya awal sekitar 27,5 juta poundsterling, akan meningkan menjadi 35 juta poundsterling sebagai tambahannya.

Terkait hal ini, Hasan Salihamidzic selaku Direktur olahraga Bayern Munchen menyatakan kegembiraannya bahwa Bayern Munchen telah setuju untuk mengontrak Sadio Mane di jendela transfer musim panas ini.

Tak hanya itu, ia juga menyebut bahwa Sadio Mane telah bergabung bersama dengan klub yang tepat pada tahap karirnya saat ini.

“Sadio Mane berada di puncak karirnya, pada usia yang luar biasa. Dia dalam kondisi sangat baik dan dia haus akan gelar,” ujarnya.

“Dia berada di klub yang tepat. Kami semua bangga dan senang bahwa bintang dunia seperti dia datang ke Bayern Munchen,” sambungnya.

Lanjut keterangannya, Salihamidzic juga mengatakan bahwa kehadiran Sadio Mane sangat berarti bagi Bayern Munchen.

“Itu sangat berarti bagi kami semua, bagi saya, staf pelatih. Sungguh luar biasa kami bisa memenangkan pemain seperti dia untuk tim kami,” lanjutnya.

Sebagai informasi tambahan, sebelumnya dalam tawaran pertama yang dilayangkan Bayern Munchen untuk Sadio Mane ditolak mentah-mentah oleh Liverpool, karena biaya belinya dinilai terlalu rendah.

Kini, apabila laporan tersebut benar, maka dalam hitungan jam Bayern Munchen akan segera mengumumkan Sadio Mane ke muka publik sebagai pemain teranyarnya.