JAKARTA, HOLOPIS.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca wilayah DKI Jakarta hari ini akan diguyur hujan dari pagi hingga malam hari.

BMKG juga memberikan himbauan kepada masyarakat di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Timur agar tetap waspada karena berpotensi turun hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat pada siang dan sore hari.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di Jakbar, Jaksel, dan Jaktim pada siang dan sore hari,” himbau BMKG melalui website resminya, Kamis (21/4).

Tim Holopis.com juga telah memantau prakiraan cuaca wilayah DKI Jakarta melalui website resmi secara terperinci.

Untuk wilayah Jakarta Barat, dan Jakarta Pusat berpotensi turun hujan dengan intensitas ringan pada pagi hingga menjelang malam hari. Lalu, pada malam dan dan dini hari nanti diprediksi akan cerah berawan.

Wilayah Jakarta Selatan akan diguyur hujan pada pagi hari hingga sore hari. Untuk malam dan dini hari nanti akan cerah berawan.

Lalu, wilayah Jakarta Timur diprediksi akan turun hujan dengan intensitas ringan pada menjelang siang hingga sore hari. Pada pagi, malam, hingga dini hari nanti akan cerah berawan.

Wilayah terakhir yakni Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas ringan pada pagi dan menjelang malam hari. Untuk siang, sore, malam dan dini hari nanti diprediksi akan cerah berawan. Namun, wilayah Kepulauan Seribu diprediksi akan turun hujan pada dini hari nanti.