JAKARTA, HOLOPIS.COM Badan Islam Kementerian Agama (Kemenag) telah merilis jadwal imsakiyah beserta waktu shalat untuk hari Rabu (20/4) di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Seperti diketahui bersama, imsak merupakan batas waktu seorang muslim bersantap sahur sebelum menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.

Oleh karena itu, penting bagi Sobat Holopis yang menjalankan ibadah puasa Ramadan untuk memperbaharui informasi terkait jadwal imsakiyah.

Selain itu, waktu shalat juga menjadi informasi yang penting bagi umat muslim, karena di samping sebagai penanda waktu shalat 5 (lima) waktu, waktu shalat maghrib juga merupakan penanda waktu untuk berbuka puasa.

Atas dasar tersebut, tim Holopis.com menyajikan informasi mengenai jadwal imsakiyah beserta waktu shalat selama bulan Ramadan 1443 hijriah.

Berikut ini jadwal imsakiyah dan waktu shalat hari Rabu (20/4) untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya yang dirangkum dari laman resmi Bimas Islam Kemenag :

Imsak : 04.27
Subuh : 04.37
Dhuha : 06.18
Dzuhur : 11.55
Ashar : 15.14
Maghrib : 17.53
Isya : 19.02

Demikian informasi yang dapat tim Holopis.com sampaikan terkait jadwal imsakiyah dan waktu shalat. Semoga Sobat Holopis diberikan keberkahan dalam menjalankan ibadah puasa Ramadan 1443 H.