JAKARTA, HOLOPIS.COM – Penyanyi Raisa Andriana baru-baru ini membagikan cerita keluarga saat bulan Ramadan 2022. Dirinya mengaku telah memperkenalkan puasa Ramadan sejak tahun lalu kepada putrinya, Zalina Raine Wyllie.

“Ramadan sih sudah dari tahun lalu juga. Ada kalanya dia bangun pas sahur, mungkin dia ini ngapain sih, ikutan terus buka puasa. Karena mungkin menurut dia ramai dan seru kali yaa, jadi ikut-ikutan. Sudah harus mulai dikenali dari kecil, karena ini kan sesuatu yang fun, kita bawanya kita ngumpul, makan, masak,” ungkap Raisa Andriana, (14/4).

Pelantun lagu ‘Kali Kedua’ ini juga mengungkapkan terkait makanan andalannya yang dimasak untuk keluarga kecilnya saat buka puasa di bulan Ramadan, dan dia mengaku kolak biji salak lah yang menjadi andalannya.

“Menu andalannya pasti kolak biji salak karena itu juga kesukaan aku, dan itu yang paling harus ada. Sisanya sih biasa aja, kalau gorengan engga ada,” jelasnya.

Berbeda dengan Raisa, sang suami Hamish Daud, tidak pernah meminta menu yang aneh saat buka puasa, karena sang suami kebanyakan mengonsumsi makanan yang sehat.

“Ya kalau Hamish tuh sahurnya engga bisa yang berat-berat, jadi engga bisa nasi atau apa. Jadi paling kalau engga granola, sereal atau engga toast giu. Yang ringan-ringan aja,” tutupnya.