Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Antam Rilis Emas Edisi Lebaran, Cocok Buat Hadiah Hari Raya

JAKARTA, HOLOPIS.COMPT Aneka Tambang (Antam) kembali merilis produk emas batangan edisi Lebaran 2022. Emas yang bertuliskan kalimat ‘Selamat Idul Fitri’ itu tentu sangat cocok jika digunakan sebagai hadiah Hari Raya untuk keluarga tercinta.

Melansir dari laman resmi logammulia.com, emas dengan berat 7 gram itu dibanderol dengan harga Rp 7.646.000/unit. Harga tersebut belum termasuk pajak sebesar 0,45% bagi pembelian dengan menyertakan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan 0,9% bagi pembelian tanpa menggunakan NPWP.

Namun sayangnya, emas batangan edisi khusus Idul Fitri tersebut sudah habis terjual hanya dalam kurun waktu 2 sehari sejak dirilis kemarin, Senin (4/4).

Kendati demikian, Sobat Holopis tak perlu khawatir. Emas Antam juga merilis produk gifts series Eid Mubarak.

Pada series gift tersebut, terdapat emas berukuran 1 gram yang dipasang pada kartu dengan desain bernuansa lebaran, sehingga tak kalah cocok jika digunakan sebagai hadiah Hari Raya.

Gift Series Eid Mubarak
Produk Emas Antam Gift Series Eid Mubarak, Foto : logammulia.com

Produk gifts kartu emas Eid Mubarak itu dijual seharga Rp 1.138.000/unit. Sama dengan emas Antam pada umumnya, setiap pembelian emas dikenakan pajak dengan besaran tergantung pada kepemilikan NPWP.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Massimo Meregalli Kaget Fabio Quatararo Mampu Taklukan Ban Jenis Baru

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kepala Tim Monster Energy Yamaha, Massimo...

Menu Takjil Khas Arab Saudi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Takjil atau menu berbuka puasa merupakan...

Arus Balik Mudik 2022, Beberapa Bandara Terpantau Ramai Terkendali

JAKARTA, HOLOPIS.COM - Arus balik mudik 2022 sudah dimulai...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru