JAKARTA, HOLOPIS.COM – Brasil sukses menuntaskan perlawanan Chile dengan kemenangan besar yakni 4-0 tanpa balas di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona conmebol, Jumat (25/3).

Turun dengan kekuatan penuh, Brasil tampil mendominasi jalannya pertandingan sehingga sukses membuka kedudukan skor melalui titik kotak penalti pada menit 44 oleh Neymar.

Semenit berselang, keunggulan Brasil bertambah melalui gol yang dicetak Vinicius Junior usai menerima assist dari Antony di menit 45.

Pada jalannya babak kedua tepatnya di menit 72, Brasil kembali mendapatkan hadiah penalti. Philippe Coutinho turun sebagai eksekutor dan sukses menambah jumlah gol Brasil menjadi 3-0 tanpa balas.

Tak mau ketinggalan, Richarlison yang baru masuk di menit 75 menggantikan Antony mampu menutup keunggulan Brasil menjadi 4-0 pada penghujung laga.

Berkat kemenangan tersebut, Brasil atau biasa dijuluki tim samba tersebut semakin kokoh di puncak klasemen dengan torehan 42 poin dalam 13 kali menang, tiga seri tanpa kekalahan.

Tak hanya itu, kemenangan atas Chile juga membuat poin Brasil semakin lebar dengan saingan terdekatnya yakni Argentina yang berada di posisi kedua.

Untuk laga selanjutnya, Brasil akan melakoni pertandingan terakhir di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona conmebol menghadapi Bolivia, Rabu (30/3).