Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kalian Suka Hubungan Seksual di Malam Hari? Ini Fakta Menariknya

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Kapan Sobat Holopis dan pasangan suka melakukan hubungan bercinta? Di malam hari atau pagi hari?. Walaupun waktu bercinta adalah pilihan masing-masing, kebanyakan dari pasangan cenderung melakukan hubungan intim pada malam hari.

Berhubungan seksual sebenarnya boleh dilakukan kapan saja, tergantung dari kenyamanan masing-masing pasangan. Ada sebuah penelitian yang menjelaskan bahwa kebanyakan pasangan lebih memilih untuk bercinta di malam hari, sekitar jam 10 malam hingga jam 2 dini hari.

Lalu, mengapa kebanyakan dari kalian memilih untuk melakukan hubungan seksual di malam hari? Apakah lebih baik dari berhubungan seksual di pagi hari? Simak berikut ini!

Bercinta Di Malam Hari Lebih Baik?

Secara biologis, manusia bisa bercinta kapan saja, tak ada keharusan untuk melakukan hubungan intim di malam hari.

Kebanyakan dari kalian memilih hubungan intim di malam hari, dikarenakan jadwal harian kalian dan kesibukan masing-masing.

Waktu malam hari adalah satu-satunya waktu dimana kalian dan pasangan bisa menghabiskan waktu berkualitas berdua, karena dari masing-masing kalian pastinya sudah selesai beraktivitas dan kalau kalian sudah memiliki anak, pastinya anak kalian sudah beristirahat.

Oleh karena itulah, kalian bisa berhubungan intim dengan lebih leluasa dan nyaman, tetapi ada alasan yang kuat mengapa kebanyakan orang memilih untuk bercinta di malam hari.

Sebuah penelitian menjelaskan bahwa bagi wanita yang sedang program hamil, berbaring terlentang setelah seks bisa meningkatkan peluang kehamilan hingga 27%, tetapi jika wanita langsung berdiri akan membuat sperma lebih sulit bertemu dengan sel telur karena harus melawan gaya gravitasi.

Karena itulah berhubungan seksual di malam hari menjadi pilihan yang praktis oleh kebanyakan orang, karena sesudah berhubungan pasti kalian langsung berbaring dengan santai, tak perlu langsung menyiapkan sarapan ataupun siap-siap beraktivitas.

Lalu apa saja manfaat berhubungan seksual di malam hari?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Waspada! Mpox di Afrika Sudah Tak Terkendali

HOLOPIS.COM - Angka kasus cacar monyet (monkey pox/Mpox) di...

Monkey Pox Ditularkan oleh Homo Seksual

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin membenarkan...

Menkes Bongkar Bobroknya Sistem Kesehatan di Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Budi Gunadi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru