Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Indonesia Darurat Paham Kesehatan Jiwa

Pada awalnya, mereka merencanakan pernikahannya bulan Juli lalu dan sudah memberikan uang muka ke beberapa vendor.

“Aku dan Bagus udah merencanakan nikah dibulan Juli, dan vendor yang udah dikasih uang muka, semua aku batalin karena gak tau lagi harus gimana,” ujar Yus.

Setelah berbulan-bulan menutup diri, akhirnya Yus memberanikan diri untuk bertemu dengan sahabat dan lingkugannya. Yus menceritakan semua kejadian versi pandangan dia.

Pasangan bertengkar
Kegagalan hubungan asmara kerap kali menjadi penyebab seseoang mengalami stress hingga depresi.

Pada bulan Januari, Yus mengatakan Bagus mulai berubah dengan alasan sibuk kerja, padahal Yus tau bahwa Bagus sering bertemu dengan teman kerjanya. Akhirnya mereka tidak berkomunikasi beberapa minggu pada bulan Januari. Karena kebingungan Yus memutuskan untuk pergi ke apartement Bagus untuk menanyakan kejelasan hubungan mereka.

Saat di Apartement, Bagus langsung memutuskan untuk mengakhiri hubungan, karena Bagus sudah tak mencintai Yus. Tetapi Yus yakin ini tak nyata karena Bagus mengakhiri hubungan sambil mengeluarkan air mata.

Setelah mereka berpisah, akhirnya Yus mulai mengalami situasi yang benar-benar gelap. Yus bingung menjalankan hidupnya harus seperti apa, dan merasa gagal menjadi seorang putri kesayangan kedua orang tuanya.

Pasalnya, Yus telah memberikan semuanya untuk Bagus, karena Bagus telah berjanji akan menikahinya setelah memberikan semua yang Bagus mau.

Yus kemudian harus menjalani hari-harinya dengan berat. Tiga bulan berlalu, Yus akhirnya memutuskan untuk ke psikolog, karena Yus telah mendeteksi bahwa dirinya depresi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Fenomena FOMO dan Permintaan Pinjol di Tengah Gemparnya Konser Coldplay

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Fenomena FOMO dikhawatirkan Kembali terjadi jelang...

Budaya Ngopi Jadi Pilihan Gaya Hidup Kekinian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kopi dan Coffee-shop merupakan komoditas budaya...

INDEPTH : Teknologi Layanan Streaming yang Ubah Dunia Industri Global

Teknologi streaming yang telah mengubah dunia ini diharapkan bisa menjadi alat untuk mencapai sesuatu yang lebih positif, seperti menyebarkan kebaikan, informasi yang bisa membantu sesama, ...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru