Kabarnya Oppo Akan Punya Handphone Lipat

Lainnya :

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Setelah Samsung meluncurkan handphone lipat Galaxy Z Fold 3, kini giliran Oppo yang kemungkinan juga akan mengeluarkan produk handphone yang juga bisa dilipat.

Seperti yang diungkapkan GSM Arena dan Gizmochina, handphone lipat Oppo akan diluncurkan pada bulan November di China. Dari nama yang akan dipakai Oppo untuk handphone lipatnya, diduga akan dinamai Oppo Fold.

Desain yang dihadirkan, kabarnya akan menggunakan desain lipat inward atau melipat ke dalam, mirip dengan Samsung Galaxy Fold dan Huawei Mate X2.

Oppo sendiri belum memberikan penjelasan atau tanggapan terkait rumor ini. Meski demikian, beberapa sumber menyebut bahwa ponsel lipat Oppo ini akan dijual dengan harga lebih mahal dan tak akan jauh berbeda dari banderol Samsung Galaxy Z Fold 3.

Spesifikasi :

Dari informasi yang ada menyebutkan, handphone lipat Oppo menggunakan layar internal seluas 8 inci yang memiliki refresh rate 120 Hz dan mengadopsi teknologi LTPO. Itu artinya, layar ini kemungkinan besar diproduksi Samsung yang belum lama ini meluncurkan Galaxy Z Fold 3.

Handphone ini juga akan menggunakan fitur pemindai sidik jari, serta kamera Sony IMX765 beresolusi 50 megapiksel dan kamera depan sekuat 32 megapiksel. Kapasitas baterainya sebesar 4.500 mAh yang didukung teknologi pengisian cepat 65W. OS yang digunakan, Android 12 yang dipermanis dengan tampilan antarmuka ColorOS 12.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029

Berita Terbaru

Teten Masduki Pastikan Warung Madura Boleh Buka 24 Jam

Kemenkop UKM menyatakan bahwa pemerintah sangat menaruh perhatian terhadap UMKM, termasuk di antaranya adalah warung kelontong atau warung tradisional masyarakat, salah satunya adalah Warung Madura.

TERPOPULER

Rekomendasi :