Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Kabar Gembira! Wisata Garuda Wisnu Kencana Bali Sudah Dibuka

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Kabar gembira untuk kalian yang suka traveling, kawasan pariwisata Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park di Kabupaten Badung, Bali, sudah dapat dikunjungi kembali. GWK sempat tutup dari bulan Februari 2021 untuk meminimalisir angka COVID-19 di Indonesia khususnya di Bali.

General Manajer Marketing Communication & Event GWK Cultural Park Andre Prawiradisastra menjelaskan bahwa GWK memutuskan untuk dibuka kembali pada tanggal 22 Oktober 2021 karena kondisi COVID-19 di wilayah Bali berangsur menurun.

“Manajemen GWK Cultural Park memutuskan tanggal 22 Oktober 2021 untuk buka kembali. Kenapa baru sekarang kami membukanya, karena banyak pertimbangan dari manajemen dan kami ingin melihat kondisi COVID-19 di wilayah Bali menurun,” Ujarnya.

Ia juga menjelaskan bahwa GWK dibuka karena telah mempertimbangkan dibukanya penerbangan internasional di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Untuk jadwalnya GWK hanya buka setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu saja, setelah kondisi dua minggu kedepan baik-baik saja, GWK akan buka setiap hari.

General Manajer GWK pun menjelaskan mengenai protokol kesehatan, di kawasan GWK sudah menyiapkan protocol kesehatan dengan matang.

“Persiapannya seminggu lebih untuk protokol kesehatan, kami juga siapkan barcode aplikasi PeduliLindungi yang dipasang di semua titik pintu masuk,” ujar Andre.

Untuk mencuri perhatian para wisatawan, pihak manajemen GWK memberikan daya Tarik melalui promo. Tiket masuk semula Rp. 125 ribu promo menjadi Rp. 85 ribu per orangnya, khusus untuk penduduk asli Bali atau yang memiliki kartu identitas Bali bisa mendapatkan harga special yaitu Rp. 60 ribu per orang atau Rp. 200 ribu untuk empat orang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Asyik! Dufan Punya Beragam Promo Potongan Harga Tiket Hingga Akhir Agustus

Bagi Sobat Holopis yang ingin pergi ke Dufan bersama teman atau keluarga, bisa memanfaatkan promo hemat berlima yang sudah berlangsung sejak 1 Juli hingga 21 Agustus 2024.

TMII Kasih Promo Khusus 17 Agustus, Diskon Harga Tiket Hingga Konser Gratis

TMII (Taman Mini Indonesia Indah) tawarkan beragam promo menarik, saat HUT ke-79 bagi Sobat Holopis yang ingin datang pada tanggal 17 Agustus 2024.

Berkunjung ke Malaysia, Perlu Banget Ke Menara Petronas Loh!

Bila berpelesiran ke luar negeri, tak lengkap rasanya jika melewatkan Malaysia sebagai salah satu opsi. Bagi masyarakat Indonesia sendiri, berkunjung ke negara tetangga yang satu ini memang merupakan hal menarik sekaligus bikin penasaran.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru