Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kapolri Tantang Kapolda Metro Vaksinasi Dosis Kedua

JAKARTA.HOLOPIS.COM- Kapolda Metro Jaya ditantang langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit untuk bisa tuntaskan vaksinasi dosis kedua untuk seluruh warga Jakarta dan sekitarnya.

Tantangan ini ditegaskan Listyo akan dimulai pada vaksinasi dosis kedua yang akan dimulai pada digelar September 2021 mendatang. Sigit juga meminta wilayah lain mengikuti langkah serupa guna mempercepat sasaran vaksinasi.

“Saya tantang akhir Agustus, awal September dosis kedua 100 persen. Saya serukan seluruh wilayah lakukan yang sama kita bahu membahu dan kerja sama,” tantang Listyo Rabu (18/8).

Dalam kesempatan tersebut, Sigit juga berikan apresiasi atas langkah yang dilakukan Polda Metro hingga Jakarta diklaim bisa capai Herd imunnity. Tercapainya target itu diyakini juga berkat kerja keras para relawan, pemerintah daerah, dan masyarakat.

“Vaksinasi ini bisa dilaksanakan di level terbawah di tingkat RW, di 900 RW kalau tidak salah dibantu kekuatan tiga ribu lebih tim relawan. Sehingga kemudian capaian itu bisa tercapai,” tukasnya.

Sementara itu, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Fadil Imran mengapresiasi dedikasi seluruh pihak, khususnya para relawan Vaksinasi Merdeka. Fadil mengatakan dedikasi dan kontribusi para relawan membantu Indonesia keluar dari pandemi covid-19.

“Ini merupakan dedikasi dan rasa cinta yang kami bangun dan itu yang kami dapat serta lihat dari bapak Kapolri, Panglima TNI dan relawan. Kita semua berharap agar dedikasi seluruh pihak dapat mendorong Indonesia keluar dari pandemi covid-19,” kata Fadhil

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Monkey Pox Ditularkan oleh Homo Seksual

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin membenarkan...

Menkes Bongkar Bobroknya Sistem Kesehatan di Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Budi Gunadi...

Manfaat Okra, Superfood Punya Segudang Kebaikan untuk Kesehatan

Okra, atau yang juga dikenal dengan nama ladies' fingers, merupakan sayuran hijau yang banyak digunakan dalam berbagai masakan di seluruh dunia. Meski sering dianggap sebagai sayuran sederhana, okra sebenarnya kaya akan manfaat kesehatan yang luar biasa.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru