BerandaNewsKesehatanDokter Boyke : Ini Cara Aman Berhubungan Seks Saat Pasangan Anda Sedang...

Dokter Boyke : Ini Cara Aman Berhubungan Seks Saat Pasangan Anda Sedang Haid

Lainnya :

JAKARTA, HOLOPIS.COM Menstruasi ternyata sekarang bukan menjadi halangan ketika para pasangan sedang bergairah sangat tinggi untuk berhubungan badan.

Bukannya tidak boleh ya karena katanya si perempuan sedang kotor dan bisa menimbulkan penyakit.?

“Kalau gairah masing masing pasangan sedang tinggi, silahkan saja berhubungan badan,” kata dr.Boyke seperti dikutip dari siaran YouTube Sonora, Minggu (11/7).

dr.Boyke pun mengatakan, ada caranya untuk bisa berhubungan badan ketika si wanita sedang menstruasi. “Penis si pria jangan melakukan penetrasi terlalu mendalam ke vagina wanita,” imbuhnya.

Sebab, jika terlalu dalam, dr.Boyke mengakui memang berbahaya bagi kesehatan wanita dan bisa berujung ke penyakit kista. Hal tersebut dikarenakan cairan selaput lendir yang seharusnya keluar akan masuk lagi akibat dorongan penis yang terlalu kuat ke dalam vagina dan menyebabkan penyakit
Endometriosis.

Jika anda merasa kurang puas dengan cara seks tersebut, Boyke mengatakan bisa dilakukan cara lain. “Oke kita pakai cara lain dengan menggunakan tangan mulut payudara dan paha yang penting ejakulasi. Itu hubungan boleh saja sepanjang tidak membuat penyakit,” paparnya.

Dengan langkah langkah tersebut, lanjut Boyke, setidaknya bisa menjadi saluran bagi pasangan untuk melampiaskan hasrat seks mereka yang tinggi namun terhalang kondisi haid. “Yang penting hasrat seks itu bisa tersalurkan,” tutupnya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Pelatih Korea Selatan Sebut Timnas U-23 Indonesia Bukan Lawan Enteng

Pelatih Korea Selatan U-23 Hwang Sun-hong menganggap bahwa Timnas U-23 Indonesia bukan lawan yang mudah ditaklukan. Hal tersebut diungkapkan selepas mereka memastikan lolos ke perempat final Piala Asia U-23 2024 dengan status juara Grup B.

TERPOPULER

Rekomendasi :