Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Pelaku Pungli Pemakaman Covid-19 di Bandung Diproses Hukum

Ridwan Kamil
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (Kang Emil) saat berdialog dengan petugas pemakaman di Garut Jawa Barat. [foto : Twitter/RidwanKamil]

Sementara terkait dengan adanya oknum pengelola tanah makam yang melakukan tindak pidana pungli tersebut, Kang Emil menyampaikan permohonan maafnya.

“Kami memohon maaf atas dinamika yang terjadi di lapangan, karena seharusnya hal ini tidak terjadi,” ucapnya.

Bahkan ia juga berjanji akan berupaya keras memastikan praktik sejenis tidak terjadi lagi.

Dan ia sampai menginstruksikan kepada seluruh kepala daerah khususnya yang ada di bawah koordinasinya, untuk lebih meningkatkan pengawasan di lapangan agar praktik sejenis tidak terulang kembali.

“Saya juga susah berkoordinasi dengan Pemkot Bandung melalui Wakil Wali Kota agar memperbaiki dan meningkatkan pengawasan terkait pemakaman covid di wilayahnya. Agar kejadian serupa tidak terulang,” tegasnya.

“Juga arahan yang sama juga disampaikan kepada kota kabupaten lainnya agar memastikan pelayanan kepada publik harus optimal dan tidak berbayar. Hatur nuhun,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru