Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

So Sweet! Park Hyung Sik Kirim Truk Kopi Untuk Park Seo Joon dan Park Bo Young

HOLOPIS.COM Aktor Korea Selatan, Park Hyung Sik memberikan dukungan yang manis sebagai sahabat untuk teman-teman aktornya Park Seo Joon dan Park Bo Young.
Pada Hari Selasa (15/6) kemarin, Coffee Greateyang merupakan layanan truk pengantar kopi di Korea Selatan mengungkapkan di Instagramnya, bahwa Park Hyung Sik telah mengirim truk kopi ke lokasi syuting film “Concrete Utopia” yang akan diperankan oleh Park Seo Joon dan Park Bo Young.
Dalam video tersebut, truk kopi yang dikirimkan oleh Park Hyung Sik memuat tulisan “Utopia Park Hyung Sik,”.
https://www.instagram.com/p/CQIwJEQD0P5/?utm_source=ig_web_copy_link
Sementara itu, sebuah spanduk di sebelah truk dilengkapi dengan foto Park Seo Joon dan Park Bo Youn, mengacu pada nama aktor dengan nama karakter mereka, bertuliskan, “Ayo pergi, Min Sung dan Myung Hwa! Dari Park Hyungsik”.
Berdasarkan webtoon populer, “Concrete Utopia” adalah film thriller bencana yang akan datang, bercerita mengenai apa yang terjadi sesudah gempa bumi yang menghancurkan. Park Seo Joon akan berperan sebagai Min Sung, seorang pegawai negeri yang bekerja keras dan suami yang setia, sementara Park Bo Young akan berperan sebagai istrinya Myung Hwa, seorang mantan perawat yang ramah.
Park Hyung Sik dan Park Seo Joon sendiri telah berteman dekat sejak membintangi “Hwarang” bersama pada tahun 2016, sementara Park Hyung Sik dan Park Bo Young terkenal bersama dalam drakor terkenal “Strong Woman Do Bong Soon” pada tahun 2017. (MIB)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru