Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

RS Darurat Wisma Atlet Penuh, Pasien Covid-19 di Alihkan ke Pademangan dan Rusun Nagrak

Selain akan memindahkan pasien ke Wisma Atlet Pademangan, pihaknya juga berencana menempatkan pasien positif Covid-19 di Rusun Nagrak, Cilincing, Jakarta Utara.
“Nanti juga akan seperti itu, kita pilah di Tower 8 OTG semua, yang di Wisma Atlet Kemayoran gejala ringan, sedang, dan berat yg masuk ICU, ada ICU kita sudah 10 terisi,” kata dia.

covid 19 Indonesia 2
Ilustrasi Kasus Covid-19 di Indonesia pertanggal 14 Juni 2021

Berdasarkan data yang didapat per pukul 08.00 WIB, Selasa (15/6), pasien baru bertambah 398 orang. Saat ini, Tower 4,5,6, dan 7 Wisma Atlet telah terisi 5.453 pasien.
Total tempat tidur RSD Wisma Atlet Kemayoran saat ini sebanyak 7.394 unit, dengan tingkat keterisian tempat tidur atau Bed Occupancy Rate (BOR) mencapai 68,72 persen.
“Ini sudah ditambah kapasitas kamarnya, sekarang ya Wisma Atlet lampu kuning menuju merah, tetap waspada,” ujar Arifin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Manfaat Okra, Superfood Punya Segudang Kebaikan untuk Kesehatan

Okra, atau yang juga dikenal dengan nama ladies' fingers, merupakan sayuran hijau yang banyak digunakan dalam berbagai masakan di seluruh dunia. Meski sering dianggap sebagai sayuran sederhana, okra sebenarnya kaya akan manfaat kesehatan yang luar biasa.

Donald Trump Nyaris Dibunuh Lagi, Pelaku Langsung Ditangkap

Mantan Presiden AS sekaligus kandidat Pilpres 2024 Donald Trump kembali nyaris menjadi korban penembakan.

Ingat Buah Ciplukan? Ini Loh Manfaatnya Bagi Kesehatan

Buah ciplukan, yang juga dikenal dengan nama ilmiahnya Physalis angulata, adalah buah kecil yang berasal dari tanaman dalam keluarga Solanaceae.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru