Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

RS Darurat Wisma Atlet Penuh, Pasien Covid-19 di Alihkan ke Pademangan dan Rusun Nagrak

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Lonjakan pasien Covid-19 membuat keterisian Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet Kemayoran gelagapan. Bahkan RSD Wisma Atlet akan mengalihkan penempatan pasien positif Covid-19 tanpa gejala (OTG) ke Wisma Atlet Pademangan, Jakarta Utara.
Letkol Laut M. Arifin, Koordinator Humas Rumah Sakit Darurat (RSD) Covid-19 Wisma Atlet mengatakan, lonjakan pasien Covid-19 di Wisma Atlet dalam sehari mencapai 200 sampai 400 orang.
“Hari ini kita persiapan cek di Wisma Atlet Pademangan. Tapi yang bisa paling hanya di Tower 8 saja, soalnya yang Tower 9 untuk karantina WNI yang dari luar negeri. Sekarang saja yang Tower 8 masih ada 300-an orang, ini kita akan coba geser-geser,” kata Arifin, Selasa (15/6).
Arifin menjelaskan Wisma Atlet berencana hanya akan merawat pasien Covid-19 gejala ringan hingga sebagian berat.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Donald Trump Nyaris Dibunuh Lagi, Pelaku Langsung Ditangkap

Mantan Presiden AS sekaligus kandidat Pilpres 2024 Donald Trump kembali nyaris menjadi korban penembakan.

Ingat Buah Ciplukan? Ini Loh Manfaatnya Bagi Kesehatan

Buah ciplukan, yang juga dikenal dengan nama ilmiahnya Physalis angulata, adalah buah kecil yang berasal dari tanaman dalam keluarga Solanaceae.

Ada Aroma Adu Domba Prabowo dan Gibran, Mulai Fufufafa Hingga Private Jet

Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib Syakur Ali Mahdi Al Hamid menduga ada operasi yang tengah dijalankan oleh kelompok tertentu yang bertujuan untuk mengganggu agenda nasional, khususnya menjalang transisi kepemimpinan Jokowi ke Prabowo.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru