Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Bos Spotify Tawarkan Rp40 Triliun ‘Rebut’ Arsenal dari Kroenke

STOCKHOLM, HOLOPIS.COM – Bos Spotify, Daniel Ek meningkatkan penawarannya menjadi 2 miliar paun atau setara Rp 40 triliun untuk ‘merebut’ club Arsenal dari keluarga Kroenke.
Dilansir dari Daily Mail, kocek fantastis itu sudah disiapkan Daniel. Demikian menurut laporan orang dekat bos Spotify itu.
Sebelumnya ia mengajukan proposal penawaran sebesar 1,8 miliar paun. Dana setara Rp 36 triliun itu ditolak keluarga Kroenke.
Sumber dari interal The Gunners pun mengkonfirmasi, mereka sedang menunggu penawaran kedua dari Daniel Ek.
Sebelumnya, Kroenke bersikukuh tidak membutuhkan uang. Namun, peningkatan tawaran dari Daniel bisa saja membuatnya goyah.
Daniel, yang mengaku pendukung Arsenal sejak usia 8 tahun, tampil ke publik menyatakan minatnya membeli klub London Utara itu. Momennya terjadi ketika fans kecewa dengan Stan Kroenke, pengusaha Amerika Serikat, yang membuat klub sempat gabung European Super League.
Daniel menjanjikan perubahan di tubuh Arsenal, khususnya di manajemennya. Ia menjanjikan keterlibatan fans di posisi dewan klub, kepemilikan bersama dengan suporter, hingga masalah saham yang diperuntukkan untuk suporter.
Daniel Ek juga sudah mendapat dukungan dari beberapa pihak di Arsenal. Legenda beken Arsenal seperti Thierry Henry, Patrick Vieira, hingga Dennis Bergkamp mendukung orang nomor satu Spotify itu untuk menggeser Kroenke.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru