Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Pangeran William dan Kate Middleton Merayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-10

LONDON, HOLOPIS.COM – Pangeran William dan Kate Middleton baru saja merilis foto-foto terbaru mereka dalam rangka merayakan 1 dekade pernikahan mereka.
Foto-foto tersebut diunggah di akun Instagram dan Twitter resmi keluarga William dan Kate, yaitu @kensingtonroyal. Dalam foto tersebut William dan Kate tampil mesra dan tersenyum bahagia. William memakai kaus rajutan biru yang sering kali ia kenakan, sedangkan Kate tampil serasi dengan dress berwarna biru bercorak bunga-bunga.

pangeran william dan kate middleton ulang tahun pernikahan ke 10 1
Photo: Chris Floyd / @kensingtonroyal

Tak ketinggalan The Duchess of Cambrige tersebut mengenakan cincin pertungannya, cincin yang sebelumnya dimiliki oleh ibu Pangeran William, Putri Diana.
Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton sering diberi julukan pernikahan bak dongeng. Dikarenakan Kate Middleton bertemu Pangeran William di universitas dan bukanlah dari kalangan bangsawan.
7a8359de cf4b 477d aa81 a1402025ed7f
William dan Kate bertemu di Universitas St. Andrews di Skotlandia. Mereka berpacaran lebih dari 6 tahun sebelum akhirnya mengumumkan pertunangan mereka pada tanggal 16 November 2010.
“Ketika aku pertama kali bertemu Kate, aku menyadari ada yang spesial dari dirinya. Aku tahu ada yang bisa aku jelajahi dari dirinya. Namun kami akhirnya menjadi sahabat terlebih dahulu dan itu membuat hubungan kami memiliki pondasi yang kuat” kata William dalam interview kita mengumumkan pertunangan mereka.
William dan Kate pun menikah pada 29 April 2011. Sebuah pernikahan bak dongeng yang ditonton 2.5 miliar orang dari seluruh dunia.
Mereka dikaruniai 3 orang anak, yaitu Pangeran George (7), Putri Charlotte (5), dan Pangeran Louis (3). (zik)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru