Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Dicari Imigrasi, WNA di Bali yang Kelabui Satpam dengan Lukisan Masker di Wajah

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Beredar video di media sosial, seorang WNA mengelabui satpam di salah satu toko swalayan di Kerobokan, Bali, video dibagikan di akun instagram milik Niluh Djelantik.
Terlihat perempuan yang merupakan WNA itu tidak memakai masker melainkan hanya mewarnai wajahnya sehingga menyerupai masker.
WNA tersebut tidak diperkenankan masuk ke toko swalayan lantaran tidak memakai masker. Lalu dia lantas pergi sejenak lalu mewarnai wajahnya hingga mirip memakai masker. Ia dibantu dengan rekan prianya dalam melancarkan aksinya tersebut.
Setelah itu, kedua WNA datang kembali dan satpam yang berjaga membolehkan mereka masuk.


Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) melakukan pencarian terhadap warga negara asing (WNA) yang mengelabui petugas di Bali dengan menggambar masker di wajahnya.
Pencarian dimaksud dilakukan dengan tujuan menyerahkan yang bersangkutan ke pihak berwenang dan membuka kemungkinan mendeportasi.
“Lagi kami cari,” kata Kepala Sub Bagian Humas Direktorat Jenderal Imigrasi Kemenkumham Ahmad Nursaleh, kepada keterangan tertulis, Rabu (21/4). (RPG)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menkes Bongkar Bobroknya Sistem Kesehatan di Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Budi Gunadi...

Manfaat Okra, Superfood Punya Segudang Kebaikan untuk Kesehatan

Okra, atau yang juga dikenal dengan nama ladies' fingers, merupakan sayuran hijau yang banyak digunakan dalam berbagai masakan di seluruh dunia. Meski sering dianggap sebagai sayuran sederhana, okra sebenarnya kaya akan manfaat kesehatan yang luar biasa.

Ingat Buah Ciplukan? Ini Loh Manfaatnya Bagi Kesehatan

Buah ciplukan, yang juga dikenal dengan nama ilmiahnya Physalis angulata, adalah buah kecil yang berasal dari tanaman dalam keluarga Solanaceae.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru