Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Peringatan Satu Tahun Rumah Sakit Darurat Corona di Wisma Atlet Kemayoran

JAKARTA, HOLOPIS.COM – tepat pada 23 maret 2021, genap sudah setahun rumah sakit darurat corona di wisma atlet kemayoran jakarta beroperasi.

bangunan yang sedianya digunakan sebagai wisma atlet tersebut digunakan pemerintah untuk menampung para pasien terkonfirmasi covid 19 di wilayah jabodetabek.

peringatan satu tahun beroperasinya tempat yang sekarang disebut rumah sakit darurat covid itu, diisi dengan berbagai kegiatan hiburan.

para pengisi acara yang berjumlah ribuan orang pun rupanya juga merupakan tenaga kesehatan yang bertugas di sana bersama dengan para pasiennya,

Acara tersebut ternyata juga diketahui baru digelar pukul 5 sore.

pemilihan jam tersebut dengan alasan, tepat pada jam itu jugalah  rumah sakit darurat mulai beroperasisampa sampai saat ini.

rumah sakit darurat covid diketahui juga masih terus beroperasi melayani masyarakat yang positif terpapar covid 19.

bahkan, beberapa waktu lalu, tempat tersebut nyaris tidak dapat menampung pasien padahal kapasitasnya bisa mencapai 15 ribu unit.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Prabowo : Kerja Sama Semua Pihak Bisa Jadikan Indonesia Negara Maju

Presiden terpilih Prabowo Subianto mengatakan, Indonesia negara yang sangat kaya, Indonesia diambang tinggal landas, Indonesia akan menjadi negara maju.

Pidato Prabowo di Perayaan HUT Ke 3 Partai Buruh

Partai Buruh merayakan HUT ke-3 pada Kamis 18 September 2024, di Istora Senayan, Jakarta. Dalam acara tersebut, Presiden terpilih Prabowo Subianto menyampaikan pidatonya dihadapan para kader Partai Buruh.

Dari Amerika Pakai Jet Pribadi, Kaesang Bilang ‘Nebeng’ ke KPK

aesang Pangarep ramai dibicarakan, soal jet pribadi yang digunakannya bersama sang istri pergi ke Amerika Serikat.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru