Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kementerian KKP Minta Kejaksaan Dampingi Proyek Strategis Nasional

JAKARTA, HOLOPIS.COM- Kementerian Kelautan dan Perikanan meminta aparat penegak hukum tetap melakukan pendampingan terkait sejumlah proyek strategis nasional mereka.
Dikatakan Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono, peran aparat penegak hukum, salah satunya Kejaksaan, mempunyai peran penting. Untuk itulah, menurut Wahyu, perlu adanya pembaharuan kerja sama antar instansi tersebut.
“Perlu adanya kelanjutan kerjasama yang selama ini sudah terjalin antara Kementerian dengan Kejaksaan RI yang telah dikerjasamakan, khususnya pendampingan proyek-proyek strategis nasional yang dilaksanakan di Kementerian Kelautan dan Perikanan, ‘” kata Wahyu saat melakukan kunjungan ke Kejaksaan Agung, Kamis (18/3).
Dalam kunjungannya, Menteri didampingi oleh Inspektur Jendral (Irjen) Muhammad Yusuf, Direktur Jenderal Pengelolaan Ruang Laut T.B. Haeru, Juru Bicara Menteri Kelautan dan Perikanan Wahyu Muryadi dan Siane.
Sementara itu Jaksa Agung Burhanuddin yang didampingi Jaksa Agung Muda Intelijen, Jaksa Agung Muda Pengawasan, Asisten Khusus Jaksa Agung (ASUS) serta Kepala Pusat Penerangan Hukum, menyatakan siap untuk melanjutkan kerjasama tersebut.
“Terimakasih atas kepercayaan Menteri Kelautan dan Perikanan yang telah menjalin kerjasama dengan kami, ” tutup Burhanudin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru