Selasa, 25 Juni 2024
BerandaNewsInternasionalHelikopter Militer Turki Jatuh, 10 Tentara Dilaporkan Tewas Termasuk Seorang Jenderal

Helikopter Militer Turki Jatuh, 10 Tentara Dilaporkan Tewas Termasuk Seorang Jenderal

ISTANBUL, HOLOPIS.COM – Sebuah helikopter militer jatuh di Turki Tenggara pada Kamis (4/3) waktu setempat. Akibat kecelakaan itu, 10 anggota militer, termasuk seorang letnan jenderal, dilaporkan tewas.
Demikian informasi dari Kementerian Pertahanan Turki dilansir dari Reuters. Selain korban tewas, juga dilaporkan tiga anggota lainnya mengalami cedera dan langsung dilarikan ke rumah sakit.
Menurut pernyataan Kementerian Pertahanan, helikopter lepas landas dari Provinsi Bingol pukul 10.55 GMT. Kementerian itu  menambahkan bahwa operasi pencarian segera dilakukan setelah helikopter tersebut tidak terlacak di radar pukul 11.25 GMT.
Kementerian Pertahanan menggambarkan insiden tersebut sebagai kecelakaan, tanpa memberikan penjelasan lebih lanjut.

Temukan kami juga di Google News
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono
BERITA LAINNYA

Sri Mulyani Pusing Asumsi Makro APBN 2024 Banyak yang Melenceng

Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati nampaknya dibuat pusing dengan ketidakpastian ekonomi global yang membuat asumsi makro pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) 2024 tidak sesuai dengan rencana awal,

Israel Bom Bardir Penyalur Bantuan di Gaza, Warga Terus Jadi Korban

Sebanyak 8 warga Palestina meninggal dunia pada hari Minggu (23/6) waktu setempat karena serangan tiada henti dari Israel. Kali ini, pasukan Israel menyerang kawasan sekolah pelatihan di dekat kota Gaza.

Rusia Lanjut Serang Ukraina, Zelenskyy Mengadu ke Dunia

Perang antara Rusia dan Ukraina masih terus berlanjut hingga sekarang.

Israel Kembali Bunuh Puluhan Warga Gaza, Korban Tewas Capai 37.000

Israel semakin aktif menyerang Gaza meskipun dunia semakin geram dengan tingkah mereka dalam menyerang wilayah-wilayah yang dipenuhi dengan masyarakat sipil di Palestina.

54 Orang Tewas Keracunan Miras Oplosan di India

Sebanyak 54 orang menjadi korban meninggal dunia akibat mengonsumsi minuman keras (miras) illegal di negara bagian Tamil, Nadu, India Selatan. Sementara 100 orang lainnya masih dirawat di rumah sakit.

Joe Biden Dinilai Pikun dan Suka Linglung di Depan Umum, Gedung Putih Langsung Cari Pembelaan

Presiden Amerika Serikat Joe Biden dituding mengalami gejala awal dementia dan suka linglung saat berada di hadapan umum.

HOLOPIS FEEDS