HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nintendo telah mengumumkan deretan game lain untuk layanan berlangganan Nintendo Switch Online.

Dimana kali ini lebih banyak katalog Genesis yang disertakan sebagai bagian dari Paket Ekspansi. Dan itu semua termasuk kompilasi game Mega Man, stylized brawler, dan game yang terkenal lainnya.

Sobat Holopis dapat mengikuti game Mega Man awal di Mega Man: The Wily Wars, kompilasi dari tiga game pertama dalam seri dengan beberapa revisi grafis. Jika Anda mengalahkan ketiga game, Anda dapat membuka Wily Tower untuk menghadapi bos baru.

Di Comix Zone, Anda bermain sebagai seniman buku komik yang ditarik ke dunia komik. Anda harus mengalahkan legiun mutan, melompat di antara panel komik saat Anda pergi.

Target Earth adalah penembak samping yang mengadu Anda dengan cyborg Chron dengan pemuatan yang dapat disesuaikan.

Terakhir, Zero Wing adalah penembak arcade side-scrolling, tetapi mungkin belakangan ini paling dikenal sebagai sumber meme “All Your Base” yang memicu internet di awal tahun 2000-an.

Meme All Your Base
Meme All Your Base

Sebagai bagian dari pengumuman, Nintendo juga menegaskan kembali bahwa Pokemon Snap versi original telah dirilis di Library Nintendo 64.

Dengan game safari foto menjadi favorit selama bertahun-tahun sebelum akhirnya mendapatkan sekuelnya, New Pokemon Snap, tahun lalu. Pustaka N64 juga merupakan bagian dari Paket Ekspansi.

Layanan Nintendo Switch Online mencakup permainan online untuk beberapa game, penyimpanan cloud, dan pilihan game NES dan Super NES seharga $20 atau setara Rp298.760 per tahun.

Switch Online Expansion Pack menambahkan game N64 dan Genesis, serta akses ke ekspansi seperti ekspansi Animal Crossing: New Horizon Happy Home Paradise dan tiket Mario Kart 8 Deluxe Booster Course seharga $50 atau setara Rp746.900 per bulan.