Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Suami Ngebet Pengen Bercinta Saat Istri Hamil? Tenang, Posisi Seks Misionaris Dijamin Aman

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagian besar pasangan terkadang dilema ketika hendak berhubungan seks saat dalam kondisi hamil. Aman dan tidaknya diyakini menjadi pertimbangan tersendiri, baik bagi sang suami maupun untuk sang istri.

Dilansir dari SehatQ, ada salah satu posisi seks yang dapat dicoba ketika sang istri dalam keadaan hamil, bernama posisi seks misionaris.

Posisi seks misionaris ini dalam praktiknya, suami dan sang istri saling berhadap-hadapan, dengan tubuh suami berada di atas sang istri.

Posisi misionaris sendiri masih mungkin dilakukan di bawah trimester pertama dan kedua. Namun seiring perkembangan kehamilan, posisi ini dinilai akan sulit lagi dipraktikan pada akhir trimester ketiga kehamilan.

Seperti yang telah diketahui bersama, pada trimester pertama kehamilan, sang istri kemungkinan besar dilanda mual-mual hingga khawatir akan keguguran, sehingga enggan berhubungan intim.

Ketika memasuki trimester kedua, usia kehamilan sang istri dinilai sudah nyaman berkat morning sickness telah mereda. Sedangkan pada tahap trimester ketiga, perut sang istri membuncit dan kerap menjadi masalah tersendiri.

Maka dari itu, untuk pasangan yang istrinya sedang hamil, patut mencoba posisi seks misionaris yang telah dijelaskan di atas. Ada pun posisi seks lainnya yang juga dijamin aman untuk kehamilan sang istri, seperti posisi seks women on top, posisi doggy style dan lain sebagainya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru