Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Rudi Valinka Tagih Janji Anies soal Laporan Audit Formula E

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pegiat Media Sosial, Rudi Valinka menagih janji Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan soal laporan hasil audit penyelenggaraan Formula E Jakarta 2022.

Rudi mengatakan, sudah hampir 1 (satu) bulan berjalan sejak penyelenggaraan ajang balap mobil listrik itu berlangsung, namun laporan tersebut tak kunjung diungkap.

“Sudah mau sebulan laporan pertanggungjawaban keuangan Formula E belum ada juga neh?,” ujar Rudi seperti dikutip dari cuitan di akun Twitternya, Minggu (3/7).

Dia mengatakan, dirinya mendapat informasi dari pihak yang tak disebutkan namanya, bahwa banyak vendor yang terlibat Formula E tak kunjung mendapat pelunasan dari pihak penyelenggara.

“Info dari warung sebelah banyak Vendor yang marah2 karena tarsok2 (ntar besok) pelunasannya,” tambahnya.

Sebelumnya, Anies berjanji bakal membuka laporan hasil audit penyelenggaraan Formula E dalam waktu dekat.

Menurutnya, laporan hasil audit Formula E tersebut merupakan bentuk pertanggung jawabannya terhadap penggunaan dana publik.

“Semua kegiatan di dalam penyelenggaraan ini ada pencatatannya, semuanya, rapih, tertib, dan sekarang dalam proses finalisasi laporan itu. Setelah selesai, tuntas, pasti akan dilaporkan kepada publik,” kata Anies pada Jumat (24/6) lalu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru