HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor Hollywood Chris Pratt dan Constance Wu akan membintangi film terbaru berjudul The Terminal List yang diangkat dari novel laris karya Jack Carr dengan judul yang sama.

Melansir Reuters, Sabtu (2/7), tak hanya sekedar membintangi, Chris Pratt juga akan menjadi produser eksekutif di film ini.

“Ini adalah hasil dari ambisi kreatif kami. Kami langsung memiliki beberapa member tentara untuk di depan dan dibalik kamera. Kami sangat ingin menghargai komunitas ini,” kata Chris Pratt.

Sebagai informasi, novel tersebut bercerita tentang seorang tentara angkatan laut James Reece yang seluruh peletonnya disergap dan dibunuh saat dalam misi rahasia.

Chris Pratt akan memerankan karakter James Reece yang mencari jawaban kenapa seluruh peletonnya dibunuh.

Film ini juga merupakan tantangan tersendiri unutk Chris Pratt. Walaupun bukan nama baru lagi di Hollywood, Pratt sudah dikenal sebagai aktor komedi.

Menurut Chris Pratt, ia suka memililih karakter yang jauh berbeda dari karakter sebelumnya untuk proyek-proyek film terbaru ayah dari dua anak ini.

“Cara aku memilih peran adalah melakukan sesuatu yang berbeda dari yang sebelumnya,” kata Pratt.

Tak hanya seorang aktor profesional, Pratt juga tidak lupa untuk tetap menjadi ayah yang baik bagi ketiga anaknya.

“Belakangan ini telah menjadi musim panas yang fantastis, tetapi yang paling penting adalah kelahiran anak perempuanku Eloise, aku merasa sangat terberkati,” kata Pratt.

Chris Pratt memiliki dua anak perempuan dari istrinya Katherine Schwarzenegger, Eloise dan Lyla. Pratt juga memiliki anak laki-laki, Jack Pratt dari mantan istrinya, aktris Anna Faris.