Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Fabio Vieira : Arsenal Klub Besar dan Bersejarah

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pemain terbaru Arsenal yakni Fabio Vieira angkat bicara sesaat setelah dirinya resmi diperkenalkan ke muka publik.

Dilansir dari situs Arsenal Rabu (22/6), Fabio Vieira secara gamblang mengungkapkan bahwa kebesaran Arsenal sebagai klub yang penuh akan sejarah menjadi salah satu faktor dirinya memilih The Gunners.

Tak hanya soal itu, Fabio Vieira juga turut menyatakan bahwa dirinya tumbuh berdiri sampai saat ini melihat para pemain berbakat Arsenal seperti Dennis Bergkamp, Cesc Fabregas, Santi Cazorla hingga Thierry Henry.

“Ada banyak pemain yang saya ingat dengan baik selama bertahun-tahun seperti Dennis Bergkamp, ​​Cesc Fabregas, Santi Cazorla, dan Thierry Henry,” ujarnya.

“Arsenal adalah klub besar dan bersejarah. Saya sangat senang berada di sini, dan saya tidak bisa berada di sini. lebih bangga,” sambungnya.

“Semua orang tahu bahwa ini adalah tim yang fantastis. Itu adalah salah satu faktor utama di balik saya memilih Arsenal,” lanjut Fabio Vieira.

Terkait hal ini, sang manajer Arsenal yakni Mikel Arteta pun menyambut baik kedatangan Fabio Vieira bersama skuadnya.

“Saya sangat senang bahwa kami telah mengidentifikasi dan menandatangani bakat yang begitu istimewa. Fabio adalah pemain yang sangat kreatif yang akan membawa kualitas tinggi dan keserbagunaan dalam permainan menyerang kami. Kami menyambut Fabio dan keluarganya ke klub kami dan menantikan untuk mulai bekerja dengannya menjelang musim baru,” ungkap Arteta.

Sebagai informasi tambahan, Fabio Vieira sendiri menandatangani kontrak jangka panjang bersama Arsenal selama lima tahun.

Kemudian, hadirnya Fabio Vieira menjadi rekrutan kedua Arsenal di bursa transfer musim panas ini, di mana sebelumnya Mikel Arteta sukses memboyong Marquinhos dari Sao Paulo.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.

Cristiano Ronaldo Prediksi Lamine Yamal akan Jadi Pemain Terbaik

Cristiano Ronaldo turut menyoroti perkembangan wonderkid Barcelona Lamine Yamal. Bahkan, bintang Al Nassr itu meyakini bahwa Yamal akan jadi pemain terbaik di generasinya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru