Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Konsumsi 5 Makanan Ini, Siap-siap Bikin Pasanganmu Puas

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Asupan makanan sejatinya ternyata ikut mempengaruhi kualitas seks saat berhubungan intim, maka dari itu mengatur pola makanan menjadi suatu hal yang harus diperhatikan oleh setiap pasangan.

Menurut Sehatq, dorongan seksual yang sehat berhubungan langsung dengan kesehatan secara fisik maupun emosional. Maka dari itu, ada beberapa makanan yang dapat meningkatkan kualitas seks, sebagai berikut.

1. Daging

Daging sapi atau pun ayam memiliki banyak kandungan di dalamnya seperti carnitine, L-arginine dan zinc.

Kandungan Carnitine dan L-arginine itu sendiri adalah asam amino yang mampu meningkatkan aliran darah. Bahkan menurut suatu penilitian dari NYU Langone Medical Center mengatakan bahwa kedua nutrisi tersebut efektif mengobati disfungsi ereksi pada beberapa pria. Namun, untuk vegetarian bisa mengonsumsi biji-bijian, kacang-kacangan dan produk olahan susu.

2. Seafood

Dari sebuah penelitian mengungkapkan bahwa mengonsumsi Seafood terkhusus kerang dan tiram memiliki kandungan senyawa yang dapat meningkatkan testosteron dan estrogen.

Keduanya juga memiliki kandungan zinc. Apabila tak menyukai kerang atau tiram, maka dapat mengonsumsi lobster atau kepiting sebagai gantinya.

3. Apel

Konsumsi buah apel diyakini akan meningkatkan kualitas seksual saat di atas ranjang. Pasalnya apel kaya akan kandungan quercetin, di mana antioksidan ini adalah sejenis flavonoid yang banyak manfaatnya.

Dapat diketahui bersama bahwa kandungan querecetin sendiri memiliki peran untuk mengendalikan gejala prostatitis peradangan kelenjar prostat.

Ada pun zat tersebut diyakini membantu menjauhkan anda dari interstitial cystitis (IC) atau biasa disebut sindrom kandung kemih yang menyakitkan sehingga mengganggu hubungan seksual baik pria maupun sang wanita, sehingga kualitas seks pun menurun akibat hal itu.

4. Buah Delima

Banyak yang belum tahu bahwa buah delima ini ternyata menjadi salah satu makanan yang dapat meningkatkan kualitas seks, mengingat buah ini memiliki kandungan antioksidan yang tinggi.

Tingginya kandungan antioksidan tersebut diyakini akan meningkatkan fungsi seksual terutama bagi pria.

Sebuah menelitian dari National Institute of Health juga mengemukakan bahwa meminum jus delima dapat membantu pria yang memiliki masalah disfungsi ereksi.

Tak hanya itu, tinggnya kandungan antioksidan dari buah delima juga dapat menghilangkan molekul radikal bebas yang menghambat laju darah di penis.

5. Anggur Merah

Teruntuk yang satu ini lebih condong bagi para wanita. Penelitian yang dikemukakan The Journal of Sexual Medicine menunjukkan bahwa satu hingga dua gelas anggur merah perhari dapat membantu meningkatkan hasrat seksual dan lubrikasi sang wanita.

Anggur merah pun mengandung querceting yang memberi dampak positif bagu tubuh dan dapat meningkatkan kualitas seksual.

Sebagai informasi, dapat dihimbau apabila setelah mengonsumsi beberapa makanan di atas dan kualitas seks masih tak ada perubahan, maka konsultasikanlah ke dokter.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru