JAKARTA, HOLOPIS.COM Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar mengapresiasi penyambutan yang dilakukan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat menjamu dirinya di kediamannya di kawasan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Dalam pertemuan di meja makan tersebut, mantan Menaker itu mengungkapkan kehangatan yang terjalin sembari membicarakan kondisi hubungan antara kedua partai nantinya di tahun 2024.

“Malam hari ini saya dijamu makan malam dengan menu yang sangat lengkap. Terimakasih makan malam yang penuh hangat,” kata Muhaimin, Sabtu (18/6).

Muhaimin mengatakan, pertemuan serta jamuan makan malam yang berlangsung ini sebenarnya merupakan kelanjutan dari pertemuan pertemuan intensif yang telah dilakukan oleh utusan partai sebelumnya.

“Sebetulnya kelanjutan saja dari silahturahmi dari pertemuan pertemuan yang secara intensif dilakukan teman teman jajaran pengurus DPP Gerindra maupun PKB,” tukasnya.

Dari pertemuan puncak di Kertanegara inilah kemudian Muhaimin mengungkapkan, memang ada sebuah rencana kesepakatan yang telah dicapai antara pucuk pimpinan partai tersebut.

“Alhamdulilah malam ini semakin menguat kerjasama itu dan sampai pada kesimpulan apa yang disampaikan pak Prabowo bahwa PKB dan Gerindra siap bekerjasama secara utuh menyeluruh menjelang dan menyiapkan Pilpres Pileg dan Pilkada 2024,” ungkapnya.

Dengan rencana kerjasama yang belum dijelaskan lebih lanjut tersebut, Muhaimin sangat berharap bisa berlanjut ke jenjang yang lebih tinggi, baik arah koalisi maupun kesamaan pencalonan capres.

“Moga moga kerjasama kita ini bisa terus dilanjutkan bersama partai lain tentu menuju suksesnya pilpres, menuju suksesnya pilkada dan pileg di 2024,” tukasnya.

“Dan kita PKB dan Gerindra visi dan tujuan perjuangannya sama untuk NKRI maju dan sejahtera,” sambungnya.