Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Karakter Menarik yang Muncul di Anime Gundam: The Witch From Mercury

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Bandai Namco Filmworks mengumumkan bocoran staf, cerita, karakter baru, dan visual mobile suit pada hari Jumat (17/6) untuk Mobile Suit Gundam: The Witch From Mercury (Kidō Senshi Gundam: Suisei no Majo), serial anime televisi Gundam terbaru pertama dalam tujuh tahun.

Perusahaan ini juga mengungkapkan tanggal debut dari proyek anime prekuel Mobile Suit Gundam: The Witch From Mercury Prologue yaitu tanggal 14 Juli 2022. Situs resmi anime ini juga mengungkapkan visual untuk karakter utama anime, Suletta Mercury.

Mobile Suit Gundam: The Witch From Mercury Prologue akan debut pertama kali pada 14 Juli di Gundam Factory Yokohama (tempat patung Gundam bergerak seukuran aslinya), patung Gundam Unicorn seukuran aslinya di Odaiba Tokyo, Freedom Gundam seukuran aslinya patung di Shanghai, patung Gundam RX-93ffν seukuran aslinya di Fukuoka, dan Dunia Virtual Pangkalan Gundam yang akan datang di proyek Gundam Metaverse yang direncanakan Grup Bandai Namco.

Proyek ini kemudian akan debut di acara-acara di Jepang dan di seluruh dunia di kemudian hari.

Sinopsis:

Era ketika banyak perusahaan telah memasuki ruang angkasa dan membangun sistem ekonomi yang sangat besar. Seorang gadis tunggal dari planet Merkurius yang terpencil pindah ke Asticassia School of Technology, yang dijalankan oleh Beneritt Group yang mendominasi industri mobile suit. Namanya Suletta Merkurius.

Dengan cahaya merah menyala di hatinya yang murni, gadis ini berjalan selangkah demi selangkah melalui dunia baru.

Karakter anime dan mobile suit adalah sebagai berikut:

Suletta Mercury
Suletta Mercury
Gundam Aerial
Gundam Aerial

Suletta Mercury, seorang siswa tahun kedua di departemen percontohan, yang dipindahkan ke sekolah dari Mercury. Suletta pemalu dan agak kurang memiliki keterampilan komunikasi. Dia adalah pilot dari Gundam Aerial yang dikembangkan di Merkurius.

Miorine Rembran
Miorine Rembran

Miorine Rembran, seorang mahasiswa tahun kedua yang menarik dan berprestasi secara akademis di departemen strategi manajemen. Miorine adalah satu-satunya putri Delling Rembran, presiden Grup Beneritt dan ketua dewan sekolah. Dia memiliki perasaan memberontak yang kuat terhadap ayahnya.

Guel Jeturk
Guel Jeturk
Guel's Dilanza
Guel’s Dilanza

Guel Jeturk, pewaris Jeturk Heavy Machinery, salah satu dari tiga cabang grup, dan mahasiswa tahun ketiga di departemen uji coba. Guel memiliki temperamen yang kasar dan cepat marah. Sebagai pilot ace Jeturk House, ia memiliki keyakinan mutlak dalam keterampilannya sendiri.

Elan Ceres
Elan Ceres
Gundam Pharact
Gundam Pharact

Elan Ceres, pilot teratas yang didukung oleh Peil Technologies, salah satu dari tiga cabang grup. Seorang mahasiswa tahun ketiga di departemen piloting. Elan adalah orang yang pendiam dan penyendiri, yang tidak membuka hatinya untuk siapa pun di sekolah. Dia tertarik pada Suletta

Shaddiq Zenelli
Shaddiq Zenelli
Michaelis
Michaelis

Shaddiq Zenelli, anak angkat dari CEO Grassley Defense Systems, salah satu dari tiga cabang grup. Seorang mahasiswa tahun ketiga di departemen piloting yang memimpin Grassley House. Meskipun masih mahasiswa Shaddiq telah menunjukkan keahliannya dalam bisnis juga, dia adalah calon eksekutif generasi berikutnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kemenhub Dapat Tambahan Anggaran Senilai Rp6,69 Triliun Tahun 2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia (RI) ...

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru