Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Fortnite: Di Mana Mendapatkan Grapple Glove, Lokasi, Statistik, Dan Cara Kerjanya

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Fortnite Season 3 Chapter 3 dimulai dengan awal yang panas, membawa banyak senjata baru, lokasi yang disegarkan, dan aktivitas menyenangkan seperti roller coaster raksasa yang berputar di sekitar gunung.

Tapi meskipun jelas sudah ada banyak hal yang harus dilakukan, dilansir dari gamespot.com, penambahan baru Grapple Glove seharusnya membawa kembali beberapa kenangan menarik dari penembak tali (web) dari Musim pertama, walaupun tanpa ikatan seperti Spider-Man.

Sarung Tangan Grapple Membawamu Berayun Kembali
Sarung Tangan Grapple Membawamu Berayun Kembali

Di mana menemukan Grapple Glove dan cara kerjanya:

Grapple Glove dapat ditemukan di Grapple Stop di seluruh pulau. Ada 10 tempat seperti itu secara total, dan ketika Anda sampai di sana, Anda akan menemukan Grapple Gloves di dalam kotak peralatan khusus. Di sinilah Anda dapat menemukan 10 lokasi Grapple Glove.

Semua lokasi Grapple Glove di Fortnite
Semua lokasi Grapple Glove di Fortnite

Dengan dilengkapi Grapple Glove, Anda dapat menembaknya di sebagian besar permukaan yang keras untuk mulai berayun sampai Anda kehabisan daya. Saat berada di udara, Anda dapat menembakkan grapple ke permukaan baru untuk mempertahankan gerakan Anda.

Ayunan berikutnya meningkatkan kecepatan Anda sampai Anda menggunakannya tiga kali, di mana Anda akan mencapai kecepatan ayunan maksimum. Ada cooldown variabel yang berlaku setelah menghabiskan beberapa waktu di tanah, baik dengan melewatkan ayunan atau memilih untuk mengakhirinya sendiri.

Ketika ini terjadi karena koneksi yang tidak terjawab, Anda akan memiliki waktu yang sangat singkat untuk mulai berayun lagi sebelum cooldown itu dimulai, jadi cobalah untuk cepat kembali ke ayunan. Periode ayunan yang lebih lama menghasilkan cooldown yang lebih lama setelah Anda akhirnya menyentuh tanah lagi.

Sebagai penggunaan ekstra yang keren untuk Grapple Glove, Anda juga dapat menembakkannya ke senjata dan item untuk menariknya kepada Anda, yang bisa sangat berguna saat berjongkok atau membutuhkan sesuatu yang jauh dari jangkauan di Storm. Pegang ramuan pelindung terdekat dan isi ulang sehingga Anda bisa kembali ke dalamnya!

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Catat! Mulai Besok Tarif Tol Dalam Kota Jakarta Naik Jadi Segini…

Tarif tol dalam kota Jakarta akan dilakuka penyesuaian alias naik, yang berlaku mulai tanggal 22 September 2024 pukul 00.00 WIB. Besaran kenaikan tarif, berkisar Rp 500 hingga Rp 1500.

Tips Selamatkan Diri dari Banjir Bandang

Banjir bandang adalah salah satu bencana alam yang dapat terjadi secara tiba-tiba dan memiliki dampak yang sangat merusak.

PT KAI Berikan Diskon Tiket 20% di Acara LPS Travel Fair 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia atau KAI...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru