JAKARTA, HOLOPIS.COM – Amber Heard menyangkal rumor yang mengatakan adegannya dipotong dari film Aquaman 2.

“Rumor yang terus lanjut adalah tidak akurat, tidak sensitif dan gila,” kata juru bicara dari Amber Heard melansir Entertainment News (14/6).

Sebelumnya, muncul rumor bahwa Warner Bros telah memotong semua adegan Amber Heard yang memerankan karakter Mera di Aquaman and the Lost Kingdom.

Tak hanya itu, Warner Bros juga dikabarkan akan mencari aktris lain untuk memerankan Mera.

Meski sudah dibantah oleh Amber Heard langsung melalui juru bicaranya, pihak rumah produksi Warner Bros belum memberikan respon apa-apa.

Dalam pengadilan pencemaran nama baik yang menyeret nama Amber Heard dan Johnny Depp, Amber sempat mengatakan bahwa adegannya banyak dipotong dari film akibat kontroversi dan pemberitaan negatif yang menyangkut namanya.

Keterlibatan Amber Heard di film itu memang selalu menjadi perbincangan hangat.

Pasalnya Amber Heard dianggap sosok yang kontroversial dengan pemberitaan terhadap dirinya.

Amber Heard dinilai pubkik telah mencemarkan nama baik Johnny Depp dengan ‘berpura-pura’ sebagai korban KDRT selama menikah dengan aktor besar tersebut.

Sementara Amber Heard tetap bersikeras bahwa Johnny Depp telah menganiayanya secara fisik dan emosional.

Setelah pengadilan pencemaran nama baik berakhir, Amber Heard dinyatakan bersalah oleh dewan juri yang menilai bahwa bukti-bukti kekerasan yang diberikan Amber Heard tidak cukup meyakinkan.

Amber Heard membela diri dengan menilai bahwa kekalahannya adalah karena Johnny Depp yang merupakan bintang besar dan semua orang terkesima dengan sosok Johnny Depp.