JAKARTA, HOLOPIS.COM – Erling Haaland turut angkat bicara pasca kesepakatan kontraknya bersama Manchester City rampung seluruhnya.

Dilansir dari situs resmi Manchester City Selasa (14/6) Erling Haaland berbagi cerita dan menyampaikan bahwa dirinya yakin dengan klub barunya saat ini dapat memenuhi ambisi dirinya untuk menjadi pemain yang luar biasa.

“Ini adalah hari yang membanggakan bagi saya dan keluarga saya. Saya selalu menonton City dan senang melakukannya di musim-musim terakhir. Anda tidak bisa tidak mengagumi gaya permainan mereka, itu menarik dan mereka menciptakan banyak peluang, yang sempurna untuk pemain seperti saya,” ujar Erling Haaland.

“Ada begitu banyak pemain kelas dunia di skuad ini dan Pep adalah salah satu manajer terhebat sepanjang masa, jadi saya yakin saya berada di tempat yang tepat untuk memenuhi ambisi saya,” sambungnya.

Lanjut pernyataannya, Erling Haaland juga menyampaikan bahwa dirinya sudah tidak sabar memulai perjalanan karirnya bersama Manchester City.

“Saya ingin mencetak gol, memenangkan trofi, dan berkembang sebagai pesepakbola dan saya yakin saya bisa melakukannya di sini. Ini perpindahan yang bagus bagi Saya dan tak sabar untuk memulai pra-musim,” lanjut Haaland.

Seperti yang telah diketahui bersama, Manchester City belum dapat mengumumkan nomor punggung yang digunakan Erling Haaland. Namun yang pasti nomor yang diberikan kepada pemain berusia 21 tahun asal Norwegia tersebut diyakini merupakan nomor yang spesial.