Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Sah! Marquinhos Berlabuh di Arsenal

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Kabar baik kini datang dari klub asal kota London Utara, Inggris yaitu Arsenal. The Gunners secara resmi mengumumkan kedatangan pemain barunya asal Brasil bernama Marcus Vinicius Oliveira Alencar atau biasa disebut Marquinhos.

Dilansir dari situs resmi Arsenal pada Selasa (14/6), Marquinhos yang masih berusia 18 tahun asal klub Sao Paulo tersebut menjalin kontrak jangka panjang bersama The Gunners.

https://www.instagram.com/p/Cev-6orqw0c/?hl=id

Sang Direktur Teknis Arsenal yang juga legenda klub asal London Utara tersebut mengatakan, pihaknya turut senang telah sukses menyelesaikan kesepakatan transfer terhadap Marquinhos dengan Sao Paulo.

“Kami senang telah menyelesaikan transfer dengan Sao Paulo, karena Marquinhos adalah pemain yang telah kami awasi untuk sementara waktu. Pada usia 19, dia masih sangat muda, jadi dia adalah pemain untuk masa depan,” ujarnya.

“Kami menantikan Marquinhos yang sekarang bergabung dengan kami untuk pramusim, membuat rumah barunya, dan terus tumbuh dan berkembang bersama kami,” lanjutnya.

Namun pihak Arsenal sendiri tidak mengumumkan secara gamblang berapa biaya transfer dan durasi kontrak untuk mendatangkan Marquinhos dari Sao Paulo.

Menurut kabar yang beredar melaporkan bahwa Arsenal hanya merogoh kocek biaya sebesar tiga juta poundsterling dengan durasi kontrak selama empat tahun dan opsi perpanjangan kontrak hingga 2027.

Suksesnya kesepakatan Arsenal bersama Marquinhos ini juga menjadi pemain baru pertama yang berhasil didatangkan Mikel Arteta di jendela transfer musim ini.

Sebagai informasi, kini Arsenal dikabarkan masih memiliki prioritas transfer pemain seperti Youri Tielemans dari Leicester City, Gabriel Jesus dari Manchester City dan ada pun pemain lainnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru