Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Lega, Dokter Ungkapkan Kondisi Justin Bieber Sudah Mulai Membaik

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Penyanyi pop asal Kanada Justin Bieber akhirnya menunjukkan tanda-tanda pemulihan setelah didiagnosa terkena virus yang melumpuhkan sebagian wajahnya.

“Saya menderita sindrom Ramsay Hunt yang memengaruhi syaraf di kuping dan wajah,” kata Justin Bieber dalam unggahan Instagramnya yang langsung menhebohkan banyak orang (10/6).

Kemudian, Justin Bieber juga sempat curhat kepada para penggemarnya bahwa ia merasa semakin parah karena sulit untuk makan.

Melansir Reuters, Senin (13/6), Charles Nduka seorang Konsultan Ahli Bedah Rekonstruktif Plastik di Inggris dan salah satu pendiri Badan Amal Kesehatan Facial Palsy Inggris mengatakan, sekitar 75% pasien yang mengalami sindrom dan menerima perawatan cepat bisa sembuh dengan total.

Instagram Justin Bieber
Instagram Justin Bieber

“Saya melihat di video yang diunggah Tuan Biber, dia sudah mulai pulih. Salah satu gejala paling jelas di pasien kelumpuhan wajah adalah mereka tidak bisa menutup matanya dengan sempurna dan tidak bisa tersenyum,” kata dokter Nduka.

Sebelumnya, Bieber sempat membatalkan konernya akibat gejala yang ia rasakan.
Dr Nduka berharap, Justin Bieber tetap bisa mulai beraktifitas secara perlahan agar tidak terjadi dampak jangka panjang.

“Mereka (selebriti di dunia hiburan) biasanya akan didesak keuangan dan lain-lain untuk langsung cepat tampil, tetapi melakukan itu hanya akan memperparah dampak jangka panjang,” kata Dr Nduka.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru