Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Atalia Minta Warga Tak Foto-foto di Pemakaman Eril

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Ibunda Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril, Atalia Praratya meminta warga untuk tidak melakukan dokumentasi pribadi saat momen takziah di pemakaman demi kelancaran acara.

“Kami mohon simpati dan empatinya,” ujar Atalia.

Eril telah menempuh perjalanan selama 17 jam dari Bern, Swiss hingga akhirnya tiba di Indonesia untuk kemudian dimakamkan di Bandung, Minggu (12/6) petang.

Sebelum dimakamkan pada Senin (13/6) pagi, jenazah almarhum akan disemayamkan di rumah dinas Gubernur Jabar, Gedung Pakuan, Bandung.

Selama disemayamkan itu, keluarga RK memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin melakukan salat jenazah untuk almarhum Eril. Jasad Eril akan disemayamkan di Gedung Pakuan untuk kemudian pihak keluarga melakukan salat jenazah sampai sekitar pukul 22.00 WIB.

“Setelah itu dari jam 10 malam sampai jam 8 pagi apabila ada yang berkenan untuk juga turut melakukan salat jenazah di Gedung Pakuan kami sangat terbuka,” ujar Juru Bicara Keluarga RK, Elpi Nazmuzzaman, Minggu (12/6).

Pihak keluarga juga menyampaikan ucapan terima kasih serta maaf apabila proses pemakaman Eril jika berdampak pada kegiatan warga.

“Dan kami sangat berterima kasih juga mohon maaf apabila nanti dalam pelaksanaannya ada kegiatan warga yang terdampak,” kata Elpi yang juga diketahui sebagai adik kandung RK tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Asal Muasal Mitos ‘Ada yang Rindu Jika Bulu Mata Rontok’

Mitos tentang bulu mata yang rontok dan kepercayaan bahwa ada yang merindukan kita sudah ada sejak lama didengar, bahkan dipercayai di berbagai budaya.

Catat! Mulai Besok Tarif Tol Dalam Kota Jakarta Naik Jadi Segini…

Tarif tol dalam kota Jakarta akan dilakuka penyesuaian alias naik, yang berlaku mulai tanggal 22 September 2024 pukul 00.00 WIB. Besaran kenaikan tarif, berkisar Rp 500 hingga Rp 1500.

Tips Selamatkan Diri dari Banjir Bandang

Banjir bandang adalah salah satu bencana alam yang dapat terjadi secara tiba-tiba dan memiliki dampak yang sangat merusak.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru