Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Semua Yang Baru di Minecraft 1.19 The Wild Update

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Update terbaru Minecraft 1.19, telah resmi dirilis di Xbox, PlayStation, Nintendo Switch, PC, dan seluler. Dijuluki The Wild Update, karena pemain akan dapat menjelajahi bioma Deep Dark dan Mangrove baru dan bertemu dengan The Warden, Allays, dan bahkan katak.

Di dalam bioma baru, ada banyak tempat untuk dijelajahi seperti Kota Kuno di The Deep Dark dan rawa di bioma Mangrove. Selanjutnya, saat menjelajahi Deep Dark, Anda harus berhati-hati untuk tidak memanggil The Warden.

Jika Anda lebih suka sesuatu yang tidak terlalu menakutkan, pergilah ke bioma Mangrove untuk menemukan berudu dan katak. Saat Anda berlari di antara bioma, pastikan untuk mengawasi Allays, mereka adalah makhluk ramah yang akan membantu Anda melacak berbagai item.

Selain itu, pemain juga akan menemukan item baru di bioma ini seperti Froglights, yang memancarkan cahaya terang dan dapat digunakan sebagai dekorasi. Pemain juga dapat menemukan Pohon Mangrove, Lumpur, Sculk, dan perahu dengan peti.

Ini hanyalah beberapa item baru yang akan dialami pemain dalam pembaruan The Wild. Pemain juga dapat terjun dan mengalami semua hal baru yang ditawarkan dunia piksel dalam pembaruan The Wild.

Di bawah ini adalah rincian lengkap dari semua yang baru di pembaruan Minecraft 1.19.

Update terbaru di MInecraft The Wild Update
Update terbaru di MInecraft The Wild Update

Deep Dark

The Deep Dark adalah salah satu dari dua bioma baru dalam pembaruan Minecraft 1.19. Itu hanya dapat ditemukan jauh di bawah tanah dan merupakan rumah bagi salah satu gerombolan baru, The Warden.

Jika dipanggil, pemain akan diberikan efek kegelapan, yang membatasi penglihatan pemain di dalam kegelapan, pemain akan menemukan Sculk Blocks, Sculk Veins, Sculk Shriekers, Sculk Sensors, dan Sculk Catalysts.

Bioma Gelap Dalam juga merupakan satu-satunya tempat Kota Kuno dapat bertelur.

Ancient City

Ancient City (Kota Kuno) hanya dapat ditemukan di bioma Deep Dark dan berisi peti berisi barang-barang langka. Pastikan untuk berhati-hati terhadap Sensor Sculk sehingga Anda tidak memanggil The Warden!

The Warden

The Warden berada di bioma Deep Dark dan dapat dipanggil oleh Sculk Shriekers. Ini adalah gerombolan agresif yang mengandalkan indera penciuman dan pendengarannya untuk menemukan musuhnya.

Mangrove Swamp

Rawa Mangrove adalah bioma baru dalam pembaruan The Wild dan merupakan rumah bagi beberapa item baru.

Saat menjelajah, pemain akan dapat menemukan hal-hal baru seperti Pohon Mangrove, Daun, Log, Papan, Log, Akar, Karpet Lumut, dan Propagul.

Bioma baru ini juga merupakan rumah bagi salah satu monster baru, Kodok.

Frog

Katak adalah salah satu dari tiga monster baru dalam pembaruan Minecraft 1.19 dan dapat ditemukan di bioma Rawa Mangrove. Mereka adalah gerombolan pasif yang dapat ditumbuhkan dari kecebong, yang merupakan tambahan baru lainnya dalam permainan.

Froglight

Froglights adalah bagian dekoratif baru yang memancarkan cahaya terang. Ada tiga jenis berbeda yang semuanya tercipta saat katak memakan Kubus Magma.

Sejauh ini, pemain bisa mendapatkan Ochre (Swamp Frog), Pearlescent (Tropical Frog), dan Verdant (Snowy Frog) Froglights.

Mud

Salah satu item baru dalam update The Wild adalah mud (lumpur), yang bisa ditemukan di Mangrove Swamp. Bisa juga dibuat secara alami dengan menggunakan botol air di atas kotoran. Pemain dapat menggunakan lumpur untuk membuat Lumpur yang dikemas, yang dapat diubah menjadi Batu Bata Lumpur.

Boat with chest

Mungkin salah satu tambahan yang lebih sederhana dalam pembaruan Minecraft 1.19 adalah perahu dengan peti. Ini seperti perahu biasa, tetapi memiliki peti di dalamnya sehingga Anda dapat menyimpan barang-barang saat Anda menjelajah ke oasis biru.

Allay

Massa baru ketiga adalah makhluk terbang yang disebut Allay. Ini adalah makhluk ramah yang akan mencari item yang dijatuhkan untuk pemain dengan tipe yang sama dengan yang diberikan.

Allay hanya akan berhenti mencari barang itu ketika Anda mengambilnya dari mereka.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Asal Muasal Mitos ‘Ada yang Rindu Jika Bulu Mata Rontok’

Mitos tentang bulu mata yang rontok dan kepercayaan bahwa ada yang merindukan kita sudah ada sejak lama didengar, bahkan dipercayai di berbagai budaya.

Catat! Mulai Besok Tarif Tol Dalam Kota Jakarta Naik Jadi Segini…

Tarif tol dalam kota Jakarta akan dilakuka penyesuaian alias naik, yang berlaku mulai tanggal 22 September 2024 pukul 00.00 WIB. Besaran kenaikan tarif, berkisar Rp 500 hingga Rp 1500.

Tips Selamatkan Diri dari Banjir Bandang

Banjir bandang adalah salah satu bencana alam yang dapat terjadi secara tiba-tiba dan memiliki dampak yang sangat merusak.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru