JAKARTA, HOLOPIS.COM – Amber Heard memberikan tanggapan setelah Johnny Depp membuat akun TikTok dan mengumpulkan para penggemarnya.

“Kepada semua para pendukung saya yang setia, dan saya hargai, kita sudah ke semua tempat bersama, dan kita sudah melihat segala hal bersama-sama, kita telah melakukan hal yang benar,” tulis Johnny Depp di akun TikToknya (8/6).

Unggahan Johnny Depp telah disukai oleh 7.3 juta kali dan ditonton sebanyak 23.1 juta.

Sementara itu, akun TikTok barunya sudah mengumpulkan followers sebanyak 10.4 juta orang. Tak tinggal diam, Amber Heard pun memberikan pernyataan melalui juru bicaranya.

Ia mengatakan, disaat Johnny Depp mengatakan bahwa ia saat ini sedang menuju ke depan, hak-hak wanita malah mundur ke belakang.

“Pesan dari putusan pengadilan adalah, agar takut membela diri dan berbicara,” kata Amber Heard.

@johnnydepp

To all of my most treasured, loyal and unwavering supporters. We’ve been everywhere together, we have seen everything together. We have walked the same road together. We did the right thing together, all because you cared. And now, we will all move forward together. You are, as always, my employers and once again I am whittled down to no way to say thank you, other than just by saying thank you. So, thank you. My love & respect, JD

♬ Stranger – Love Joys

Seperti diketahui, Johnny Depp menuntut Amber Heard atas dugaan pencemaran nama baik karena sebuah artikel yang ia tulis di Washington Post dan mengaku sebagai korban KDRT.

Menurut Johnny, ia justru adalah korban KDRT yang dilakukan oleh Amber.

Setelah pengadilan yang ditonton secara live oleh masyarakat global berakhir setelah 6 minggu, juri memutuskan bahwa tidak ada bukti valid dari tuduhan-tuduhan Amber.

Sementara Johnny Depp mengatakan bahwa tujuan awal ia menuntut Amber adalah untuk menunjukkan fakta dan mengungkapkan kebenaran.