Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Harley Davidson Mulai Lagi Produksi Sepeda Motornya

JAKARTA, HOLOPIS.COM Produksi sepeda motor Harley Davidson mulai dilakukan kembali pada 6 Juni 2022, setelah lebih dari dua minggu dihentikan. Informasi tersebut, disampaikan juru bicara perusahaan kepada Wall Street Journal seperti dilansir dari Reuters, Selasa (7/6).

Untuk penangguhan produksi dan pengiriman sepeda motor akan menjadi 19 hari, lebih lama dari prediksi awal.

Hal tersebut, membuat saham Harley turun sekitar 2,2 persen menjadi dolar AS atau sekitar Rp 510 ribu.

Sebagai Informasi, penghentian produksi dan pengiriiman sepeda motor Harley Davidson berkaitan dengan adanya masalah suku cadang dari pemasok. Kondisi tersebut, tidak dilakukan dengan model listrik.

Dijelaskan, bahwa pihak ketiga yang menasok komponen memiliki masalah kepatuhan peraturan.

Dalam pengajuan 10-k baru-baru ini, perusahaan mengungkapkan bahwa kekurangan semikonduktor mempengaruhi jalur produksi dan sedang mencari alternatif.

Mereka juga mencatat bahwa pemasoknya berpotensi terkena dampak negatif oleh perubahan persyaratan hukum atau peraturan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.

Pabrik Handal Bekasi jadi Lokasi Perakitan Mobil Listrik Neta X

Mobil Listrik Neta X mulai dirakit di pabrik Handal, Bekasi, Jawa Barat. Ini menjadi produk kedua PT Neta Auto Indonesia yang dirakit di Indoensia, setelah sebelumnya ada Neta V-II.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru