Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Selebgram Fitri Bazri Ajak Ridwan Kamil Selfie, Netizen Murka: Mana Empatinya?

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Selebgram Fitri Bazri saat ini menjadi target netizen dalam menuangkan amarah. Hal ini karena Fitri telah mengajak selfie Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat sedang berkabung atas kepergian anak sulungnya, Eril.

“Bener-bener tragedi melihat orang tidak ada rasa kemanusiaan dan kurang empati di zaman sekarang. Akan selalu inget nama anda, Fitri Bazri. Memalukan,” kata seorang netizen dengan nama Twitter @avocadopotatoo

“Siapa Fitri Bazri? Pertama kali dengar dan langsung tidak terpukau,” kata netizen @penymaria

Dalam selfie Fitri Bazri dan teman-teman, Ridwan Kamil tampak tetap tersenyum dengan mata yang terlihat sembab.

Selfie Fitri Bazri dan Ridwan Kamil
Selfie Fitri Bazri dan Ridwan Kamil

Diketahui, Fitri bertemu dengan Ridwan Kamil saat sedang transit di Bandara Qatar.
Setelah diamuk massa oleh netizen, Fitri Bazri pun bergegas meminta maaf kepada netizen dan mengaku hanya ingin ikut berbelasungkawa.

“Jujur niat kami awal hanya mengucapkan bela sungkawa saat berpapasan dengan beliau saat menunggu boarding yang sama di Doha, Qatar. Setelah mengobrol sebentar dengan beliau, lalu normal sebagai manusia kita ingin mengabadikan momen bersama pak RK,” tulis Fitri meminta maaf di Instagramnya.

https://www.instagram.com/p/CeWflJlJK7e/?utm_source=ig_web_copy_link

Ia mengaku hanya ingin menunjukkan ketegaran Ridwan Kamil setelah kehilangan sang anak.

“Semoga masalah ini jadi pembelajaran untuk kedepannya, terima kasih semua,” tulis Fitri.

Anak sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz hilang di sungai Aare, Bern, Swiss, pada hari Kamis (26/5). Hingga saat ini, Eril belum juga ditemukan dan sudah dinyatakan meninggal dunia oleh pihak keluarga. Namun pencarian akan terus dilanjtkan.

Saat ini, Ridwan Kamil dan keluarganya telah kembali ke Indonesia. Setelah mengikhlaskan kepergian sang anak, Ridwan Kamil akan kembali bekerja seperti biasa pada hari Senin besok (5/6).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Asal Muasal Mitos ‘Ada yang Rindu Jika Bulu Mata Rontok’

Mitos tentang bulu mata yang rontok dan kepercayaan bahwa ada yang merindukan kita sudah ada sejak lama didengar, bahkan dipercayai di berbagai budaya.

Catat! Mulai Besok Tarif Tol Dalam Kota Jakarta Naik Jadi Segini…

Tarif tol dalam kota Jakarta akan dilakuka penyesuaian alias naik, yang berlaku mulai tanggal 22 September 2024 pukul 00.00 WIB. Besaran kenaikan tarif, berkisar Rp 500 hingga Rp 1500.

Tips Selamatkan Diri dari Banjir Bandang

Banjir bandang adalah salah satu bencana alam yang dapat terjadi secara tiba-tiba dan memiliki dampak yang sangat merusak.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru