Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Demi Konten Medsos, Pemuda Ini Meregang Nyawa Ditabrak Kontainer

JAKARTA, HOLOPIS.COM Aksi kelompok pemuda yang nekat menghadang truk kontainer dengan kecepatan tinggi, berakhir dengan tragis.

Seperti dalam rekaman video yang beredar, sebuah aksi nekat demi konten di medsos ini diduga terjadi di kawasan Jalan Otista Raya atau tepatnya di depan SPBU Gerendeng.

Dalam video yang beredar, terlihat korban bersama tiga orang temannya dengan sengaja menghadang truk yang sedang melaju kencang. Namun nahas, kendaraan berat itu tetap melaju dan menabrak satu orang remaja di depannya.

“Rencananya mau mengadang truk yang sedang jalan, dan akhirnya terjadi kecelakaan lalu lintas,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Sujana (3/6).

Sujana mengatakan, motif aksi penghadangan truk oleh para remaja itu sementara diketahui karena ingin membuat konten video. Pasalnya, aksi tersebut juga direkam rekannya.

“Saat kejadian truk kontainer melintas dengan kecepatan 40 per jam, tiba-tiba empat orang remaja membuat konten menghadang kontainer secara mendadak, satu orang ambil video tiga orang menghadang kontainer,” tuturnya.

Menurut Sujana, jenazah korban kemudian langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Sementara sopir dan kenek truk sudah di amankan dan diperiksa di Mapolres Metro Tangerang Kota.

“Saksi-saksi masih diperiksa benar tidaknya aksi penghadangan truk ini demi sebuah konten video ini juga masih kita dalami,” pungkasnya.

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Catat! Mulai Besok Tarif Tol Dalam Kota Jakarta Naik Jadi Segini…

Tarif tol dalam kota Jakarta akan dilakuka penyesuaian alias naik, yang berlaku mulai tanggal 22 September 2024 pukul 00.00 WIB. Besaran kenaikan tarif, berkisar Rp 500 hingga Rp 1500.

Tips Selamatkan Diri dari Banjir Bandang

Banjir bandang adalah salah satu bencana alam yang dapat terjadi secara tiba-tiba dan memiliki dampak yang sangat merusak.

PT KAI Berikan Diskon Tiket 20% di Acara LPS Travel Fair 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia atau KAI...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru