Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Vivobook Slate 13 OLED Laptop Hybrid Asus Siap Melawan Pasar Tablet

JAKARTA, HOLOPIS.COM Asus akan luncurkan laptop dengan desain detachable di mana layar dan keyboardnya bisa dilepas pasang sehingga laptop bisa digunakan ala tablet.

Laptop Asus Vivobook Slate 13 OLED (T3300) akan meluncur di pasar Indonesia pada 30 Juni 2022.

“Tujuan kita menghadirkan itu sebenarnya untuk melawan pasar tablet. Jadi pasar tablet di Indonesia kan biasanya didominasi OS mobile,” kata Technical Public Relations, Riandanu Utomo (3/6).

“Nah, kita ingin hadirkan tablet dengan OS Window. Jadi karena Windows itu sangat-sangat bagus untuk produktivitas jadi kita hadirkan sebuah perangkat yang nggak cuma buat entertainment tapi juga dimanfaatkan untuk productivity juga,” sambungnya.

Laptop ini memiliki desain bodi yang tipis, karena Keyboard dan cover stand-nya dapat dilepas. Produk ini menjadi jawaban Asus kepada pelanggannya untuk lebih sering menggunakan perangkat komputer untuk membuka aplikasi produktivitas dan menonton video.

Dari segi layar, Asus Vivobook Slate 13 OLED (T3300) sudah dibekali dengan layar OLED yang bisa menampilkan warna lebih kaya dan akurat.

Layarnya juga dioptimalkan untuk mengonsumsi konten multimedia berkat rasio 16:9. Kualitas visualnya juga didukung oleh sertifikasi Pantone Validated yang menghasilkan reproduksi warna yang akurat, dan color gamut 100 persen DCI-P3.

Layarnya juga didukung teknologi Dolby Vision serta kontras warna yang sempurna berkat VESA Display HDR True Black 500.

Sistem audionya ditenagai empat speaker dengan teknologi Dolby Atmos. Tidak ketinggalan Asus Smart Amplifier yang bisa menghasilkan audio lebih jernih tanpa distorsi.

Sayangnya Asus belum mengungkap spesifikasi lengkap Vivobook Slate 13 OLED, begitu pula dengan harganya di Indonesia. Laptop ini dijadwalkan akan rilis pada 30 Juni 2022 mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

iOS 18 Meluncur, Lakukan Hal Ini Sebelum Update!

Apple telah resmi meluncurkan sistem operasi terbaru untuk smartphone iPhone mereka, yakni iOS 18. iOS anyar dari raksasa teknologi Amerika Serikat ini membawa segudang fitur baru dan peningkatan performa yang menarik.

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru