Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Cobain Gaya Berciuman Ini Saat Bercinta, Dijamin Bikin Hot

JAKARTA, HOLOPIS.COM Berciuman antara pria dan wanita acapkali menjadi sebuah tanda cinta ataupun adegan permulaan sebelum memulai adegan bercinta.

Dari ciuman ini, biasanya bisa membangkitkan gairah seksual anda bersama pasangan untuk berlanjut ke sesi yang lebih panas.

Nah, jika anda masih melakukan ciuman yang biasa-biasa saja dengan pasangan anda, mungkin anda harus mulai cara yang baru dalam melakukan berciuman tersebut.

Dilansir dari Alodokter.com, dari sekian banyak variasi ciuman, berciuman bibir dengan menggunakan lidah, terbukti sangat efektif dalam meningkatkan gairah seksual.

Selain itu, berciuman juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi respons alergi, serta dapat membantu mencegah gigi berlubang dengan meningkatkan produksi air liur.

Untuk melakukan berciuman secara romantis yang baik, sebaiknya kedua pasangan sama-sama merasa nyaman dengan cara berciuman yang dilakukan.

Berikut cara berciuman yang sehat dan baik untuk Anda lakukan bersama pasangan:

Bersihkan mulut terlebih dahulu. Sebelum memulai ciuman, sebaiknya bersihkan mulut terlebih dahulu agar napas segar dan gigi bersih, sehingga ciuman ini tidak menimbulkan risiko penyakit.

Ketika mulai berciuman dengan pasangan Anda, lakukan dengan sepenuh hati dan hindari berciuman setengah hati. Berciuman dengan pasangan sebaiknya dilakukan sesuai kenyamanan masing-masing pasangan dan tidak dipaksakan.

Kemudian, jika Anda atau pasangan sedang sakit, terlebih bila menderita penyakit yang dapat menular melalui ciuman, sebaiknya hindari berciuman. Hal ini agar Anda dan pasangan tidak saling menulari penyakit, misalnya flu atau batuk.

Untuk meningkatkan hasrat seksual saat sedang berciuman bersama suami atau istri, Anda juga bisa menyentuh atau membelai bagian sensitif pasangan, misalnya belakang kepala, leher, dada, atau bokongnya.

Ingat, berciuman harus dilakukan atas dasar kenyamanan masing-masing pasangan, jangan paksakan hal ini bila Anda atau pasangan tidak menginginkannya. Perhatikan cara berciuman yang disarankan di atas agar Anda dan pasangan dapat memperoleh manfaat berciuman secara optimal.

Perlu Anda ketahui bahwa berciuman dapat memicu reaksi kimia di otak, seperti produksi hormon oksitosin, dopamin, dan serotonin, yang berperan penting dalam membangkitkan perasaan bahagia dan cinta.

Selain meningkatkan reaksi kimia di otak, ciuman juga mampu menurunkan hormon kortisol, yang menjadi penyebab utama munculnya stres.

Oleh karena itu, manfaatkan ciuman bersama pasangan Anda, sebagai salah satu upaya meredakan stres dan rasa cemas yang berlebihan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru