Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kepala BIN Papua Gugur Pasca Kontak Senjata dengan Gerombolan KKB

PAPUA, HOLOPIS.COM – Gerombolan kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Distrik Beoga, Papua, dilaporkan menembak Kepala Badan Intelijen Daerah (Kabinda) Papua Brigjen TNI Joni Trifman Hasibuan, Minggu (25/4/2021).
Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen Ignatius Yogo Triyono mengatakan, evakuasi jenazah hingga saat ini belum bisa dilakukan.
“Kejadian sekitar 15.30 WIT, kami belum tahu (detil kejadian seperti apa) karena komunikasi masih terputus-putus, saya masih terima informasi awal. Kami masih dalami karena komunikasi yang susah antara Beoga dengan Ilaga, Ilaga dengan sini (Jayapura),” kata Ignatius.
Ignatius menambahkan, evakuasi jenazah akan dilakukan esok hari. Sementara itu, pihaknya juga terus memantau kondisi dan situasi di lokasi kejadian.
“Jenazah masih di Beoga, ini masih kami monitor terus, rencana besok dievakuasi,” tandasnya.
Hingga berita ini dimuat belum ada penjelasan detil dan resmi mengenai kejadian di Beoga.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru