Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Terekam CCTV, Benny K Harman Jelas Tempeleng Karyawan Resto

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pro kontra terkait dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh petinggi DPP Partai Demokrat, Benny Kabur Harman terhadap pegawai Resto Mai Cenggo di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur masih bergulir. Pasalnya, pihak Benny membantah melakukan kekerasan dan pemukulan.

Hal ini pun dituangkan Benny di dalam catatan kronologis peristiwa yang terjadi di Resto Mai Cenggo yang dirilis oleh DPP Partai Demokrat pada hari Jumat (27/5) kemarin.

“Manager Mai Cenggo juga menyebarkan berita bohong kepada masyarakat bahwa saya melakukan kekerasan berkali-kali / menampar tiga kali,” tulis kronologi peristiwa Benny.

Bahkan, anggota Komisi III DPR RI itu pun sampai melaporkan balik pihak yang membuat namanya merasa tercemar dengan insiden tersebut.

“Pihak kami akan mengajukan laporan polisi atas perbuatan tidak menyenangkan yang kami terima, dan juga melaporkan ke polisi pencemaran nama baik, hoaks, dan menyebarkan informasi sesat kepada publik,” lanjutnya.

Namun saat dilihat dari CCTV dengan keterangan tanggal 24 Mei 2022 pukul 11:43 detik ke 53, tampak tangan kanan Benny melayang cukup keras ke kepala sebelah kiri karyawan resto sebanyak dua kali.

Kemudian, muncul perempuan yang diduga istri Benny ikut masuk ke ruangan manajer dan menyampaikan komplainnya atas sikap dari karyawan tersebut.

Dalam rekaman CCTV juga, baik korban maupun pihak manajer resto menampakkan gestur meminta maaf kepada Benny dan keluarga atas ketidaknyamanannya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Susi Bersyukur Philips Berhasil Bebas, Ucap Terima Kasih ke Jokowi-Prabowo dan TNI Polri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bos Susi Air, Susi Pudjiastuti menyampaikan...

Pilot Susi Air Bebas dari Jerat Teroris Papua

Satgas Cartenz akhirnya berhasil membebaskan pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens yang disandera oleh teroris Papua atau OPM kelompok Egianus Kogoya.

Bos Pajak Bantah Ada Kebocoran Data NPWP dari Sistem DJP

Direktur Jenderal Pajak (Dirjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Suryo Utomo membantah adanya indikasi kebocoran dara langsung dari sistem di Direktorat Jenderal Pajak atau DJP, utamanya perihal dengan pelaksanaan hak dan pemenuhan kewajiban perpajakan wajib pajak.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru