Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Presenter Jimmy Kimmel Geram dengan Penembakan di SD Robb Elementary

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Presenter Jimmy Kimmel menyampaikan pernyataan yang penuh emosional terhadap para anggota parlemen Amerika Serikat terkait kasus penembakan masal di Amerika.

“Kita di sini lagi. Hari saat negara ini meratapi. Kita kembali menangis untuk anak laki-laki dan perempuan yang kehilangan hidupnya dan keluarga yang menjadi hancur,” kata Jimmy Kimmel terlihat bergetar di akun Youtube Jimmy Kimmel Live (26/5).

Seperti diketahui, 19 anak dan dua guru tewas akibat penembakan masal di SD Robb Elementary, Texas, AS pada hari Selasa (24/5).
Jimmy Kimmel berbicara selama 6 penit membahas penembakan di Texas dan juga peraturan kepemilikan senjata.

“Sementara para pemimpin kita di sebelah kanan, Amerika di Kongres dan di Fox News dan media lainnya, memperingatkan kita untuk tidak mempolitisasi ini. Mereka segera mengkritik Presiden karena angkat bicara soal menghentikannya,” kata Kimmel.

Dengan gamblang, ia mengatakan bahwa ini mereka lakukan karen pihak-pihak tersebut bersembunyi di bawah ‘karpet.’

Kimmel menggarisbawahi bahwa mayoritas warga Amerika mendukung peraturan senjata api nyang masuk akal, tetapi para pemimpin pengecut di sana tidak mau mendengarkan suara suara tersebut.

Penembakan yang terjadi di SD Robb Elementary terjadi hanya 10 hari setelah penembakan di Buffalo New York, yang membuat geram masyarakat Amerika dan mempertanyakan peraturan kepemilikan senjata api di sana.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Terungkap, Tersangka Penembakan Donald Trump Ternyata

Donald Trump kembali menjadi target percobaan pembunuhan dengan cara ditembak.

China Dilanda Topan Terbesar Sejak 75 Tahun Silam

Topan Bebinca yang sebelumnya udah diperkirakan akan menghampiri akhirnya tiba di Shanghai China dan membuat puluhan juta orang di pantai timur China yang padat penduduk berdiam diri di rumah.

China Siap-siap Hadapi Topan, Seberapa Berbahaya?

China saat ini sedang bersiap-siap menghadapi hujan lebat pada hari Minggu (15/9). Topan kuat saat ini diperkirakan sedang mendekati pesisir timur China yang berpenduduk padat.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru