JAKARTA, HOLOPIS.COM – Harry Kane dikabarkan berpeluang besar untuk memperpanjang kontraknya bersama Tottenham Hotspur karena merasa nyaman di bawah kepelatihan sang manajer Antonio Conte.

Menurut Evening Standard Jumat (27/5), Harry Kane merasa bahwa saat ini Tottenham Hotspur di bawah kendali Antonio Conte dinilai mengalami kemajuan yang signifikan dan turut meyakini bahwa The Lilywhites mampu bersaing di posisi puncak untuk memenangkan trofi Liga Inggris di musim depan.

“Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Saya pikir peningkatan sudah pasti ada sejak pelatih datang ke tempat kami sekarang. Itu menunjukkan bisa dilakukan dalam waktu singkat, tapi jelas kita akan melihat apa yang terjadi selama musim panas dan menantikan musim depan dengan manajer hebat. Semoga kita telah belajar banyak sejak dia di sini,” ujar Harry Kane.

Lanjut keterangannya, Harry Kane mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui bagaimana masa depan Antonio Conte bersama Tottenham Hotspur, namun dirinya senang berada bersamanya.

“Saya tidak tahu tentang masa depan Conte sejujurnya, itu adalah keputusan dia. Tapi dia telah bekerja sangat keras selama berada di sini, dia pria yang hebat, pria yang sangat bersemangat, jadi apapun keputusannya anda harus menghormati. Tapi yang pasti saya menikmatinya dan saya tahu para pemain menikmati bekerja dengannya,” lanjutnya.

Harry Kane juga mengungkapkan bahwa bukan hanya dirinya yang merasa nyaman di bawah kepelatihan Antonio Conte, rekan setimnya pun merasakan hal yang sama saat ini.

“Saya telah mengatakan bahwa saya adalah penggemar beratnya dan kami bergaul dengan sangat baik, jadi tentu saja akan bagus untuk klub jika dia bertahan. Tapi seperti yang saya katakan, itu adalah keputusannya, dia adalah miliknya sendiri, dan saya setuju. yakin dia akan berbicara dengan klub dan memutuskan masa depannya. Dari sudut pandang kami, kami semua senang bekerja dengannya,” tambahnya.

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa keberadaan Harry Kane di tubuh Tottenham Hotspur sangatlah penting, dia merupakan salah satu pemain yang paling berjasa bagi klub sampai saat ini.

Tercatat, Harry Kane di musim 2021/2022 kemarin saja telah mencetak 27 gol dan 10 assists dalam 50 penampilannya bagi Tottenham Hotspurs, 17 gol di antaranya dicetak di Liga Inggris. Berkat itu juga, The Lilywhites sukses melangkah ke Liga Champions musim depan dengan menempati peringkat empat klasemen akhir.